Berita Kampus

Berita KampusAgen Paul Pogba, Mino Raiola, Mencoba untuk Membuat Gerakan Sensasional ke Barcelona

Barcelona hanya akan bisa melakukan pindah untuk Paul Pogba musim panas ini jika mereka menjual target Arsenal Ousmane Dembele.

Klub Catalan itu kehilangan Antoine Griezmann pada musim panas karena mereka tidak bisa menandingi upah yang ditawarkan kepadanya oleh Atletico Madrid.

Mereka kemudian menolak harga yang diminta Chelsea sebesar £ 70 juta untuk Willian dan memilih pemain sayap Bordeaux Malcom dengan harga kurang dari setengah.

Mereka tidak dalam posisi yang cukup kuat secara finansial untuk membayar harga yang diminta Manchester United untuk pemenang Piala Dunia Prancis mereka yang berusia 25 tahun. Tetapi jika mereka menemukan pembeli untuk Dembele mereka bisa melihat cara membawa Pogba ke Camp Nou.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah melakukan kontak pribadi dengan Dembele setelah dia dipukul ke samping oleh keputusan klub untuk menandatangani Malcom – pemain muda lain yang bermain dalam posisi yang sama di sayap.

[ Baca Juga : ” The Sacred Riana Menerima Tawaran dari Pertunjukan Bakat Internasional Lainnya ” ]

Bartomeu telah memberikan jaminan pada Dembele bahwa dia tidak akan dijual dan mantan pemain sayap Borussia Dortmund kembali berlatih pada Senin lebih awal dari jadwal. Tetapi pelatih Barca Ernesto Valverde tidak terlalu terpikat dengan Dembele dan jika klub memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang mereka kembali, mereka akan mempertimbangkan langkah itu.

Mereka membayar £ 96 juta untuk pemain internasional Prancis dan akan membayar lagi £ 40 juta jika ia memainkan cukup banyak pertandingan untuk mengaktifkan semua pengaya pada kesepakatan itu.

Bos Arsenal Unai Emery ingin menambahkan Dembele ke skuatnya untuk pemain penyerang dan pemain berusia 21 tahun itu berteman baik dengan mantan pemain Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan, serta rekan senegaranya Alexandre Lacazette.

Arsenal dapat mengajukan tawaran untuk meminjamkan Dembele dengan opsi pembelian wajib jika Emery dapat membujuk klub untuk berkomitmen memecahkan rekor transfer mereka.

Manchester United juga telah dikaitkan dengan Dembele sebagai pengganti Anthony Martial, meskipun akan ada keengganan untuk mengambil seseorang yang gagal membuat kesan dengan Barcelona musim lalu.

Penjualan Dembele akan memungkinkan direktur olahraga Barcelona Eric Abidal untuk mengejar Pogba tetapi jika tidak ada keberangkatan musim panas ini maka setiap tawaran akan ditunda sampai musim panas mendatang ketika klub akan ingin membuat tanda mereka di bursa transfer untuk melawan tawaran yang diharapkan dari lebih dari £ 180 juta dari Real Madrid untuk Neymar.

Berita Kampus

Barca juga waspada terhadap kemungkinan bahwa ketersediaan Pogba didorong untuk membantu tuntutannya untuk kontrak yang lebih baik di Old Trafford. Karena itu, Real Madrid sejauh ini tetap berada di luar situasi Pogba.

Presiden klub Florentino Perez selalu menjauh dari mengambil pemain dari Mino Raiola. Ketika mereka menandatangani James Rodriguez pada 2014, Raiola mengatakan: ‘Madrid adalah klub yang membeli pemain hanya karena dia bermain enam pertandingan dengan baik di Piala Dunia.’

Dia juga dikutip di Agen Poker Online mengatakan: ‘Madrid membeli pemain dengan cara beberapa orang membeli handuk mandi dan kemudian membuangnya. Kami tidak tertarik dengan klub seperti itu. ‘

Sementara Perez tetap presiden Real Madrid, bisnis dengan raksasa Spanyol sulit. Hal tersebut meninggalkan lapangan yang jelas bagi Barcelona, tetapi mereka tidak memiliki dana untuk menandingi Manchester United kecuali mereka menjual Dembele.