Berita Kampus

Berita KampusAkankah BTS dan Charlie Puth Berkolaborasi?

Jungkook BTS dan Charlie Puth telah memiliki sesuatu yang terjadi selama sekitar satu setengah tahun sekarang, dan kami tidak yakin harus menyebutnya apa.

Jangan katakan ‘bromance’, yang telah menjadi terlalu usang istilah yang mereka sebut sebagai dua orang yang tidak saling membenci “bromance”. Ini lebih dari sekedar kekaguman profesional antara dua musisi. Ini bukan “stanship” (stan: fan maniak) ”, seperti yang dikatakan oleh beberapa orang.

Satu-satunya hal yang pasti pada saat ini adalah bahwa Twitter adalah mode komunikasi yang mereka sukai.

Semuanya dimulai dengan Jungkook mencover lagu dari Puth “We Don’t Talk Anymore” pada bulan Februari 2017. Puth dengan cepat menemukan covernya dan menjawab dengan tweet yang biasanya salah dieja, “Love this Jungcook,” yang tidak lagi ada saat Puth menarik klasik kasus “tweet-and-delete”, mungkin karena kesalahan ejaan.

Dia merujuk insiden itu beberapa bulan kemudian dalam wawancara Juni 2017 dengan MYX Filipina yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya: “Saya pikir (BTS) adalah band yang fantastis dan saya ingin bertemu mereka secara pribadi satu hari, dan meminta maaf kepada Jungkook karena salah mengucapkan namanya.”

[ Baca Juga : ” Inggris Dalam Semangat Yang Baik Saat Mereka Berlatih Menjelang Play-off Melawan Belgia ” ]

Setelah wawancara, Jimin dan Jungkook menjatuhkan penutup kedua dari lagu Puth yang sama, yang membanggakan 17 juta tampilan YouTube pada hari Jumat. Cover pertama oleh Jungkook telah mengumpulkan 5 juta tampilan.

Sebelum wawancara radio dan sampul kedua muncul, Puth memberi tahu dunia bahwa dia sangat menyukai musik BTS pada Maret 2017 melalui tweet yang mengatakan bahwa: “Saya sangat menyukai musik BTS.” BTS membalas cintanya sehari kemudian: “ Kami benar-benar menyukai musik Charlie Puth, ”menjadi salah satu selebriti paling menarik di Twitter sepanjang tahun.

Puth menjangkau BTS sekali lagi pada bulan November, tetapi kali ini secara pribadi. “Yo, DMs!” Tweet Puth, yang memicu respons penggemar yang meledak-ledak dan spekulasi seputar kemungkinan kolaborasi. Detail mengenai pesan pribadi tetap disembunyikan hingga hari ini.

Baru-baru ini pada tanggal 22 Juni, Jungkook memilih lagu Puth “The Way I Am” sebagai lagu perjalanan favoritnya ketika anggota BTS duduk untuk wawancara dengan Apple Music untuk mendiskusikan daftar putar mereka.

Salah satu hal pertama yang dilakukan Puth setelah merilis video musik untuk single barunya “The Way I Am” adalah tweet untuk Jungkook tentang hal itu. “Jungkook melihat,” dia tweet dalam apa yang banyak ditafsirkan sebagai gerakan manis, dengan link ke video musik barunya hanya satu jam setelah diresmikan pada hari Senin.