Berita Kampus

Berita KampusAlasan Mengapa Meghan Markle Selalu Memakai Sepatu Yang Terlalu Besar

Meghan Markle dikenal karena gayanya yang sempurna dan lemari yang membuat iri tapi satu kegiatan publik baru-baru ini menimbulkan pertanyaan tentang pilihan sepatunya.

Selama penampilannya di Royal Ascot pertamanya, Duchess of Sussex mengenakan gaun kemeja putih yang dirancang oleh Givenchy dan sepasang sepatu kulit hitam – yang terlihat terlalu besar untuk ukuran kakinya.

Namun, menurut ahli fashion Harriet Davey, apa yang tampaknya menjadi kecerobohan sebenarnya bisa menjadi keputusan yang disengaja yang dibuat dengan kenyamanan dalam pikiran.

“Selebritis sering menambah ukurannya, atau bahkan dua, di bagian sepatu ketika mereka di sebuah acara atau di karpet merah dan itu karena satu alasan kita semua dapat berhubungan dengan menghindari lecet,” kata Davey kepada Agen Bola, sebelum menambahkan bahwa kaki mulai membengkak saat berdiri untuk jangka waktu yang lama.

Karena lecet terjadi ketika kaki bergesekan dengan sepatu, yang lebih mungkin terjadi dengan kaki bengkak, sepatu yang terlalu besar adalah solusi sempurna.

[ Baca Juga : ” ‘Doctor Strange 2’ Ada dalam Rencana, Rilis di Bioskop Masih Misteri ” ]

Mengakui bahwa sulit untuk berjalan dengan sepatu yang terlalu besar, Davey mengungkapkan: “Trik perdagangan adalah untuk menjejalkan kaki dengan bantalan seperti tisu atau kapas, dan ini dapat diambil setelah mereka merasa seperti mereka membutuhkan sedikit lebih banyak ruang di sepatu mereka. ”

Menghindari lepuh dengan menggunakan sepatu yang tidak pas juga berarti menghindari masalah kaki kronis di kemudian hari, seperti bunions, menurut Bright Side.

Mengingat ini bukan pertama kalinya mantan aktris ini mengenakan sepatu yang terlalu besar, sepertinya dia tahu kapan harus menggunakan trik itu.

Saat Meghan dan Prince Harry mengumumkan pertunangan pada bulan November, sepatu bertali nude milik Duchess of Sussex ini juga terlihat besar.

Dengan memilih sepatu yang sedikit kebesaran, Markle memastikan bahwa dia dapat menghadiri pertunangan kerajaan dalam gaya tanpa cela tanpa khawatir tentang kaki yang sakit.

Berita Kampus