Selena Gomez

Berita Kampus – Selena Gomez menyadari bahwa dia jauh lebih bahagia ketika tidak menggunakan Instagram selama dua tahun. Hal ini terjadi ketika pelantun ‘Lose You To Love Me’ itu merasa tertekan saat membaca opini orang lain tentang penampilan, keputusan dalam hidup, dan bakat vokalnya.

“Saya tidak punya media sosial selama dua tahun. Anda harus melakukannya. Aku membuat diriku gila. Pertama, ada sejuta hal yang tidak ingin saya lihat. Saya akan melihat mereka berulang kali. Lalu saya membandingkan. Lalu saya melihat orang-orang ini, dan saya seperti, ” Bagaimana mereka ” … Itu semua yang orang katakan, kan?” kata Selena kepada Zane Lowe di kutip oleh Kampus Bet.

“Bukan hal yang baru. Biasanya Anda terkadang merasa seperti sampah. Anda memiliki FOMO [takut ketinggalan]. Kehidupan setiap orang tampak luar biasa, dan itu terjadi pada saya juga. Aku seperti, ” Yah, apa aku? Saya melewatkan plot di sini. Baik? Kenapa itu sangat menyenangkan untuk semua orang?” sambungnya.

Dia merasa ada kisah-kisah yang membedah dirinya lewat fitur-fitur, pilihan yang dibuat, cerita dan lainnya yang membuat stress.

Selena Gomez Kembali Gunakan Medsos

“Sejujurnya saya hanya ingin menjadi seperti, ‘Tidak seorang pun di antara Anda bahkan tahu apa yang Anda bicarakan, dan itu baru saja menghancurkan saya. Jadi saya berhenti, dan saya memberi tahu setiap orang semuanya berubah,” bebernya.

“Tetapi ketika saya keluar dari media sosial, saya jauh lebih bahagia dengan hanya saya, diri saya sendiri, penampilan saya, dan itu sangat membantu. Saya hanya perlu melepaskan diri lama saya. Saya sedang membersihkan banyak hal yang berbeda, tetapi secara khusus siapa saya saat itu,” ungkap dia.

Kini, bintang pop berusia 27 tahun itu telah kembali ke media social dan merasa cukup kuat untuk mengabaikan komentar. Apa yang dilakukannya ini untuk memperkenalkan album barunya ‘Rare’.

“Saya ingin mengatakan bahwa ini adalah awal yang baru, dan saya mulai dengan album ini, tetapi saya akan terus melakukan yang lebih baik dan melakukan segala yang saya bisa untuk menjadikannya hebat,” ujar dia. Kampus Bet