Berita Kampus

Berita KampusAnjing Ditabrak Lamborghini, Sang Pemilik Anjing Justru Kena Denda Rp 93 Juta

Seorang wanita pemilik Anjing di Cina harus rela membayar denda US$ 6.600 atau setara dengan Rp 93 jutaan, karena anjingnya ditabrak oleh Lamborghini di jalanan Suzhou.

Dilansir Poker Online, kejadian ini terjadi awal bulan ini. Saat itu, sang pemilik anjing tengah berjalan-jalan bersama keluarganya, dan kemudian anjingnya lepas hingga ke tengah jalan raya saat putri pemilik yang tengah menuntun binatang kesayangannya tersebut.

Apes, sebuah Lamborghini kemudian menabrak anjing tersebut. Binatang berbulu ini mengalami luka ringan, dan supercar asal Italia ini mengalami kerusakan.

Seketika itu, pemilik Lamborghini keluar dan memeriksa kondisi anjing yang ditabraknya tersebut. Pemilik mobil berlambang banteng ngamuk ini, kemudian menawarkan ganti rugi untuk biaya perawatan anjing tersebut.

Namun, sang pemilik justru ingin kasus kecelakaan ini diurus oleh pihak kepolisian. Pasalnya, sang pemilik juga ingin mengajarkan kepada sang putri, tentang arti konsekuensi dan tanggung jawab.

“Ini tidak mudah, dan dapat melukai seluruh anggota keluarga jika saya meminta mereka untuk membayar semua biaya. Jadi, saya memilih untuk melakukan mediasi dengan pemilik anjing. Dan pemilik anjing mengatakan, dia juga ingin putrinya belajar, jadi dia membayar saya 45.000 yuan sebagai kompensasi,” tulis pemilik [Lamborghini](Lamborghini “”) di akun media sosialnya.

[ Baca Juga : ” Film Terbaru Cruise “Impossible” Menjadi Film Box Office Teratas ” ]

Kocak, Pria Ini Ditilang Gara-Gara Kasih Makan Anjing

Seorang pria ditangkap karena tiba-tiba menghentikan truk pikapnya di tengah-tengah persimpangan untuk memberi makan anjingnya sebuah sandwich atau roti isi.

Menurut laporan resmi dari DNR, kejadian ini sendiri terjadi bulan lalu. Bahkan, dokumen kejadian ini baru dirilis, dan menjelaskan kejadian aneh namun lucu tersebut.

Laporan yang diajukan oleh Petugas, Ben McAteer, yang sedang berpatroli di Crawford Country. Ia melihat truk pikap berhenti di persimpangan jalan, dan setelah didekati mobil tersebut malah kabur dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Setelah dikejar dan tertangkap, petugas mencium bau alkohol, dan di sinilah ceritanya menjadi lucu.

Sang petugas bertanya kepada pengendara kenapa berhenti di persimpangan jalan. Dan jawabannya, sang supir memberikan sandwich untuk dirinya sendiri dan anjingnya yang bernama Lucky.

Anjingnya memang beruntung, bahkan sang polisi menunggu sang anjing menghabiskan makanannya, dan si pemilik kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.