Berita Kampus

Berita KampusApakah Cristiano Ronaldo Benar-Benar Meninggalkan Real Madrid? Juventus Memainkan Pion Dalam Transfer Yang Tidak Masuk Akal

Real Madrid akan meningkatkan tawaran kontrak mereka kepada Cristiano Ronaldo setelah kampanye terbaru Portugal untuk lebih banyak uang melihatnya dikaitkan dengan Juventus.

Klub Italia itu, menurut laporan Agen Poker Online, tertarik untuk menandatangani pemain berusia 33 tahun ke depan dalam kontrak yang akan menjadi empat kali gaji tertinggi mereka saat ini dan hampir setengah dari tagihan gaji yang ada di seluruh skuad mereka.

Bahkan mendapatkan sponsor untuk membantu membiayai tuntutan gaji kotor Ronaldo sebesar € 60 juta yang akan sulit, meskipun Fiat telah dikaitkan dengan kesepakatan semacam itu.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, berada di pusat proses setelah baru membuka kembali hubungan dengan Juve dengan mengamankan bek kanan Joao Cancelo dari Valencia.

Mendes dipahami telah memberi tahu juara Italia itu bahwa Ballon d’Or yang berkuasa ingin pindah ke Turin, sebuah proposisi yang akan menarik perhatian klub yang putus asa  dan memenangkan Liga Champions setelah kehilangan dua final dalam empat tahun terakhir.

[ Baca Juga : ” Lowongan Pekerjaan Menawarkan £24K Untuk Pasangan Yang Mau Tinggal Di Pulau Terpencil Dan Merawat Anjing Laut ” ]

Tapi biaya € 100 juta dan pengeluaran tahunan sebesar € 60 juta untuk pemain berusia 33 tahun adalah angka yang masih sedikit masuk akal bagi Juventus, bahkan memperhitungkan kenaikan pendapatan komersial.

Madrid tidak diragukan lagi akan terbuka untuk menjual Portugis dan telah lelah karena hampir setiap tahunnya mengagitasi kontrak baru, yang diperparah tahun ini oleh Neymar dan Lionel Messi keduanya memberikan penawaran baru dan lebih baik yang membuat gaji pemain 33 tahun itu berkurang.

Tetapi telah menandatangani perpanjangan jangka panjang hanya musim lalu, Ronaldo kekurangan leverage dan dengan Manchester United hanya tentang satu-satunya klub dengan cara untuk mengontraknya dan menunjukkan sedikit minat, seorang pemain harus ditemukan.

Juventus tampaknya bersedia menjadi pion dalam pertandingan jika itu berarti mereka mungkin memiliki peluang untuk mendatangkan salah satu pencetak gol paling produktif sepanjang masa tetapi keuangan dari kesepakatan apa pun tampak begitu mustahil sehingga Madrid hanya akan menaikkan tawaran mereka kepada Ronaldo secara marjinal dalam menawar untuk menenangkannya dan menegaskan kembali komitmennya kepada klub sebelum pramusim dimulai.

Madrid tetap tertarik untuk membawa Neymar ke Bernabeu tetapi pekan ini mengambil langkah yang tidak biasa dengan menyangkal laporan bahwa mereka telah mengajukan tawaran untuk bintang Brazil atau rekan satu klub Kylian Mbappe.