Berita Kampus

Berita KampusArsenal Tidak Mengizinkan Aaron Ramsey Pergi, Terutama Mengingat Tekad Unai Emery untuk Mempertahankannya

Bahasa Inggris Unai Emery belum sempurna, tetapi ketika datang untuk masa depan Aaron Ramsey di klub, itu tidak masalah. Manajer baru Arsenal tidak bisa lebih tegas lagi bahwa sang anggota tim Welsh benar-benar dalam rencananya.

“Saya ingin dia bersama kami,” Emery mengangguk di bawah cahaya terang dari pusat media Lansdowne Road, setelah para pemainnya berjuang kembali untuk mengalahkan Chelsea di pertandingan International Champions Cup di Dublin kemarin. “Pendapat saya adalah dia profesional. Dia adalah pemain yang saya inginkan di tim ini. ”

Sikap Emery pada Ramsey telah konsisten sejak dia pertama kali setuju untuk menjadi pengganti Arsene Wenger di awal musim panas. “Saya ingin bekerja dengannya,” ia bersikeras seperti dilansir oleh Agen Poker Online hanya beberapa hari setelah bekerja dengan Ramsey dalam pelatihan untuk pertama kalinya. “Masa depannya adalah pertanyaan untuk pemain dan klub. Saya berkata kepada Ivan, Raúl dan Sven [Gazidis, Sanllehí dan Mislintat, komite transfer Arsenal] dia pemain penting bagi saya. ”

Namun dengan dimulainya musim sekarang kurang dari dua minggu lagi, masa depan Ramsey tetap tidak terpecahkan, dengan Emery dalam kegelapan seperti halnya siapa pun. Arsenal memasuki musim panas ini putus asa untuk menghindari masalah yang mereka derita musim lalu dengan Alexis Sánchez di posisi yang sama, tetapi kecuali mereka bertindak cepat, mereka berada dalam bahaya tidur sambil berjalan ke dalam kesalahan lama yang sama.

[ Baca Juga : ” Pembuat Sepatu Lokal Brodo Menciptakan Koleksi Khusus Asian Games ” ]

Tentu saja akan memalukan jika Arsenal kehilangan Ramsey dengan harga murah, tetapi kisah itu juga disayangkan karena mengalihkan perhatian dari musim panas klub yang luar biasa. Hasil di lapangan sudah bagus, sementara tim pertama telah diperkuat dengan bijak, dengan sejumlah posisi masalah yang cukup diperkuat dengan harga yang cerdik.

Dan tidak ada penandatanganan yang lebih cerdas daripada penangkapan Mattéo Guendouzi dengan potongan harga £ 7 juta, dari klub lapis kedua Perancis, FC Lorient. Alis tidak mengherankan dibangkitkan ketika dia dibawa ke klub, tetapi penampilannya selama pra-musim akan muncul untuk menunjukkan bahwa dia tidak hanya satu untuk masa depan, dia juga seorang pemain yang dapat diandalkan ketika dipanggil ke first- tim juga.

Masih baru berumur 19, keberanian Guendouzi pada bola adalah apa yang benar-benar menandai dia keluar. Ia membutuhkan waktu kurang dari 20 detik untuk mencoba umpan silang di lapangan ke Henrikh Mkhitaryan melawan Chelsea, sementara kemampuannya untuk melesat melewati para pemain dengan bola dan slot di antara dua bagian tengah ketika bek sayap terdorong penuh. Arsenal fleksibilitas taktis mereka telah sangat hilang.

Ketika dia tiba di klub dan melihat daftar panjang target transfer yang disiapkan oleh Sanllehí dan Mislintat, tidak mungkin Guendouzi akan menangkap mata Emery. Tapi itu akan menjadi kejutan untuk tidak melihat orang Prancis di skuad Arsenal untuk kunjungan hari pembukaan Manchester City, dan Emery telah penuh pujian atas kontribusinya untuk pra-musim Arsenal sejauh ini.