Prediksi Kampusbet

Berita KampusAsian Games: China Bersinar Lagi di Cabor GymnastiK, Mengantongi Enam Medali

China melanjutkan dominasinya dalam senam artistik, dimana atletnya mengantongi enam dari 15 medali yang ditawarkan pada Kamis kemarin untuk final aparatur di Asian Games 2018 di Jakarta International Expo di Kemayoran, Jakarta Pusat.

China memenangkan emas di arena cincin pria berkat Deng Shudi dan di barisan wanita yang tidak rata dengan Liu Tingting.

Liu yang berusia 17 tahun mengalahkan sesama pesenam China Lui Huan dan membungkam saingan terberatnya Korea Utara, Jang Mi-jon, yang skornya hanya 0,4 poin di bawah pencapaian sebelumnya di 14,6 poin.

Dilansir oleh Agen Poker Online, Deng yang berasal dari China, peraih medali perunggu di Olimpiade Rio 2016, menemukan dirinya dalam persaingan ketat dengan Shogo Nonomura Jepang, yang skornya di final hanya 0,1 poin dari Shudi’s, yang membukukan 14,7 poin.

[ Baca Juga : ” Beruang Hitam Ikonik Jepang, Kumamon, Menjadi YouTuber ” ]

Sesama atlet Cina Zou Jingyuan, sementara itu, mendapatkan perak di kuda pemukul pria, sementara rekan senegaranya Sun Wei mengambil perunggu; Lin Chaopan mendapat perunggu di lantai latihan pria.

Sementara itu, Kim Han-sol dari Korea Selatan mengambil medali emas di latihan lantai pria, sementara rekan senegaranya Yeo Se-jong mengklaim emas di lemari besi wanita.

Lee Chih Kai dari China Taipei mengklaim emas dalam kategori kuda putra.

Dengan penambahan enam medali pada Kamis kemarin, China sejauh ini telah mengumpulkan 12 dari 42 medali yang dipertaruhkan dalam acara senam artistik.