Berita Kampus

Berita KampusAsian Games Memanjakan Pecinta K-Pop Dengan Konser Se7en

Ratusan pecinta K-Pop bersorak sementara Choi Dong-wook, lebih dikenal sebagai Se7en, muncul di Festival Asia, yang diadakan di kompleks olahraga Gelora Bung Karno di Senayan pada Kamis malam, memeriahkan Asian Games.

Fans memanggil nama idola mereka dan berteriak “saranghaeyo” (Aku mencintaimu) pada Se7en.

Se7en, yang berpartisipasi dalam Obor Olimpiade di Jakarta pada 15 Agustus, menyapa para penggemarnya, mengatakan dia senang untuk tampil di acara tersebut.

“Ini adalah penampilan pertama saya di Jakarta. Saya senang berada di sini, terima kasih sudah datang. Saya harap kalian menikmati,” katanya pada Agen Bola Terpercaya.

Se7en membawakan lagu-lagunya “Digital Bounce”, “La la la” dan “Come Back to Me”, dengan penonton bernyanyi bersama.

Dia kemudian mengucapkan selamat kepada Jakarta dan Palembang untuk menjadi tuan rumah Olimpiade.

[ Baca Juga : ” Asian Games: China Bersinar Lagi di Cabor GymnastiK, Mengantongi Enam Medali ” ]

“Aku mencintaimu semua, aku mencintaimu Jakarta,” katanya dalam bahasa Indonesia, yang ditanggapi dengan sorak-sorai dari para penonton.

Artis Korea lainnya, Eun Ga-eun, juga menghibur penggemar dengan lagu-lagu Korea serta cover dari Beyonce “Listen” dan “If I were a boy”.

Yetty, 30 tahun, seorang warga Tebet, Jakarta Selatan, mengatakan ia menghadiri Festival Asia untuk melihat sekilas Choi.

Dia mengatakan dia senang bahwa tiket masuk untuk acara ini terjangkau dengan Rp 25.000 (US $ 1,71).

“Tiket masuknya Rp 25.000, tapi ketika saya masuk ke tempat itu, diskonnya menjadi Rp 20.000. Mungkin mereka memberi kami diskon untuk menarik lebih banyak orang,” katanya.

Amanda Trinita, 21 tahun, warga Bekasi, mengatakan bahwa ia menikmati acara itu karena menggabungkan olahraga dengan hiburan.

“Asian Games bukan hanya tentang olahraga tetapi juga tentang hiburan. Ini menarik anak-anak,” kata pecinta drama Korea itu.