Berita Kampus

Berita KampusAsian Games: Thailand Mengungguli Filipina Dalam Voli Wanita

Bicara tentang disambut kembali ke Asian Games dengan cara yang salah.

Kekuatan regional Thailand mengungguli tim voli putri Filipina yang mengalahkan suara pada Minggu sore, mencetak skor 25-22, 25-12, 25-15 meruntuhkan Filipina, yang bermain di Olimpiade untuk pertama kalinya dalam 36 tahun dan jelas tampak seperti mereka akan membutuhkan banyak hal yang harus dilakukan.

Secara konsisten menemukan lubang di pertahanan Filipina saat menyerang dengan impunitas dan membela dengan lancar, Thailand hanya perlu menghindari start gelandang sebelum menarik diri, dengan set kedua dan ketiga tampak seperti tidak ada kontes di Lapangan Tennis Indoor GBK di sini.

[ Baca Juga : ” Enam Kebiasaan yang Mempercepat Penuaan ” ]

Pelatih Shaq delos Santos menggunakan semua pemainnya di Filipina pertama di Filipina sejak 1982, memberi semua orang perasaan seperti apa dan membiarkan semua orang tahu apa jenis kompetisi yang harus mereka atasi untuk menjadi salah satu elit kawasan.

“Kami perlu mengalami turnamen [tingkat atas] seperti ini,” kata Delos Santos pada Agen Poker Online.

Filipina memulai dengan awal yang kuat, memimpin 9-2 sebelum secara bertahap kehilangan tenaga dari 21-semuanya kehilangan set pertama. Filipina hanya memenangkan 27 poin dalam dua set berikutnya untuk turun hanya dalam waktu 70 menit.

Selanjutnya untuk Tim Filipina adalah sisi lain yang dinilai di Jepang pada hari Selasa dan Filipina memiliki tiga peluang lagi untuk memesan setidaknya satu kemenangan dan lolos ke babak berikutnya.