Berita Kampus

Berita KampusAvon akan Meluncurkan Kolaborasi Parfum dengan Kenzo Takada

Avon, perusahaan yang fokus pada penjualan langsung produk kecantikan dan produk terkait, baru-baru ini mengumumkan kolaborasi parum dengan Kenzo Takada.

Menurut Agen Bola Terpercaya, Avon Life Colour adalah proyek gabungan kedua perusahaan dengan perancang Jepang. Aroma, untuk wanita dan pria, dibuat dengan bantuan dua parfum terkenal di dunia, Frank Voelkl dan Olivier Cresp.

Ini adalah penerus parfum Avon and Takada 2016 yang bernama Avon Life, terinspirasi oleh kepribadian dinamis Kenzo sendiri.

Peluncuran Avon Life Color diharapkan dapat meningkatkan reputasi Avon di pasar parfum karena perusahaan saat ini menduduki peringkat ketiga dengan nilai kolektif US $ 18.963 juta.

[ Baca Juga : ” Sindir Mantan Pacar di Facebook, Nasib Pria Ini Berakhir Tragis ” ]

Parfum ini akan didukung oleh pemasaran yang luas, termasuk iklan, keterlibatan digital yang inovatif dan aktivasi dengan Kenzo selama Paris Fashion Week.

“Dengan aktivasi pemasaran di 50 pasar plus, kolaborasi ini akan menjadi salah satu peluncuran terbesar Avon selama 12 bulan ke depan. Kami tahu bahwa jaringan global kami yang terdiri dari hampir 6 juta pengusaha kecantikan akan mencintai, berbagi dan bersemangat untuk menjual wewangian baru yang menarik ini, ” kata Jonathan Myers, wakil presiden eksekutif dan chief operating officer Avon.

Kenzo dilaporkan senang bermitra dengan Avon.

Dia mengatakan perusahaan itu melakukan hal yang sama dengan apa yang awalnya dia lakukan dalam mode – mendemokratisasikan produk hebat. “Perusahaan ini […] berurusan dengan bisnis dalam lingkungan yang kompleks dan kompetitif, mencari untuk menawarkan produk hebat dengan harga terjangkau, seperti halnya dengan Avon Life Color.”