Berita Kampus

Berita KampusBarcelona Mengumumkan Transfer Malcom Senilai £ 36 juta, Menaikkan Harga Kontrak Roma Untuk Menandatangani Pemain Sayap Brasil Pada Kontrak Lima Tahun

FC Barcelona telah mengalahkan AS Roma untuk menyegel kesepakatan menit-menit terakhir untuk Malcom.

Raksasa Serie A mengumumkan kesepakatan telah disetujui dengan Bordeaux untuk transfer pemain sayap Brasil pada hari Senin, hanya Barca untuk menukik pada menit terakhir dan menandatangani sebagai gantinya.

Malcom, 21 tahun, mencetak 12 gol dalam 35 pertandingan Ligue 1 musim lalu dan sangat terkait dengan Arsenal pada Januari. London Utara menarik keluar dari transfer prospektif sebagai harga berputar tetapi setelah bentuk anak muda itu merosot di paruh kedua musim ini, Bordeaux memutuskan bahwa mereka senang membiarkan dia pergi ke utara € 40m (£ 35m).

[ Baca Juga : ” Simpati Publik Mengalir Untuk Pengantin Thailand Yang Dicemooh ” ]

Dilansir oleh Agen Poker Online, Roma menyetujui kesepakatan € 43m untuk menandatangani pemain dan mengumumkan bahwa itu akan diratifikasi menunggu keputusan medis tetapi Barcelona mencocokkan penawaran itu dan mampu meyakinkan bahwa dia memiliki prospek yang lebih baik di Nou Camp, di mana dia akan mendapatkan upah yang sama dengan apa yang dijanjikan Roma.

Everton telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Malcom pekan lalu tetapi pindah ke target lain setelah menjadi jelas bahwa mereka bukan pilihan pertama.

The Toffees pindah ke klub Brasil lainnya, Richarlison, yang diperkirakan akan bergabung dari Watford untuk rekor klub £ 49 juta.

Barcelona telah menawarkan £ 55 juta untuk pemain sayap Chelsea Willian tetapi kesepakatan untuk gelandang berusia 29 tahun itu sekarang diragukan dengan kekuatan belanja Barca yang terbatas musim panas ini.