Berita Kampus

Berita Kampus‘Beberapa Tim Punya Nyali Untuk Bermain Seperti Itu’ – Kroos Senang Saat Jerman Menjawab Kritikan

Toni Kroos mengatakan Jerman telah dikritik dengan benar selama kampanye Piala Dunia mereka, tetapi memuji tekad timnya setelah mereka berjuang kembali dari tujuan di belakang untuk mengalahkan Swedia 2-1 di Sochi.

Setelah Marco Reus membatalkan gol pembuka Ola Toivonen, Kroos mencetak gol kemenangan di babak kedua perpanjangan waktu, mencambuk tendangan bebas yang gemilang ke pojok atas dari sudut tajam.

Hasilnya memastikan Jerman pergi ke pertandingan Grup F terakhir mereka melawan Korea Selatan dengan mengetahui kemenangan akan menempatkan mereka ke fase knockout turnamen – nasib yang tampaknya tidak mungkin pada saat melawan Swedia.

Meskipun ia pulih dalam mode spektakuler pada akhir, Kroos bersalah karena memberikan bola pergi ringan di build-up untuk gol yang diambil Toivonen dan bintang Real Madrid mengangkat tangannya ke atas kesalahan.

“Semuanya kami tidak memanfaatkan tahapan dalam permainan di mana kami benar-benar baik,” kata Kroos kepada Agen Poker Online.

[ Baca Juga : ” Gara-Gara Kangguru Wanita Ini Alami Kecelakaan Parah ” ]

“Jika kalian memainkan 400 umpan dalam permainan, dua tidak akan bagus. Jika salah satu dari mereka mengarah ke gol, itu bodoh.

“Tapi kamu harus memiliki bola untuk memainkan babak kedua seperti itu, tetapi hanya sedikit yang bisa melakukan itu.”

Kinerja Jerman adalah peningkatan pada pembuka Piala Dunia mereka, yang mereka kalah 1-0 dari Meksiko.

Melawan Swedia, pasukan Joachim Low menyerang dengan lancar dan memotong pertahanan defensif sesekali di babak kedua untuk melihat kemenangan.

“Kami telah banyak dikritik, tepat pada waktunya,” kata Kroos.

“Orang memiliki perasaan bahwa sejumlah besar orang di Jerman akan senang jika kami pergi keluar, tetapi itu tidak semudah itu.”