Berita Kampus

Berita KampusBMW Kembangkan Teknologi Nyetir Mobil Menggunakan Virtual Realitas

Perkembangan teknologi industri automotif dengan tuntutan yang lebih modern membuat beberapa produsen bersaing dengan melahirkan teknologi yang terbilang aneh namun masih berpeluang diaplikasikan dalam berkendara sehari-hari,  dilansir Poker Online.

Salah satunya produsen mobil BMW yang mengungkapkan telah mengembangkan teknologi mengemudi mobil hanya menggunakan perangkat teknologi virtual reality.

BMW menjanjikan test drive virtual ini akan menjadi sesuatu yang tidak pernah dirasakan sebelumnya berkat instalasi berteknologi tinggi ini dan fakta bahwa Asisten Pribadi baru BMW, yang dapat dikendalikan oleh suara, akan dimasukkan dalam pengalaman.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Josh Nizzi Ungkap Kostum yang Batal Digunakan di Avengers: Infinity War ” ]

Visi BMW iNext diluncurkan pada bulan September sebagai pratinjau akan menjadi apa Bimmers masa depan. Secara resmi, konsep ini merupakan pendahulu untuk model produksi BMW yang tidak pernah dibuat sebelumnya.

Dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021, mobil baru ini akan menjadi mobil listrik, terhubung dan otonom sejati pertama di Jerman.

Konsep mobil listrik BMW di masa depan, Vision iNEXT, akan dipajang di Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas bulan depan, dan bahkan akan mencoba membuat orang terbiasa dengan bagaimana mengendarai satu mobil nantinya, melalui virtual realitas.