Berita Kampus

Berita Kampus – 1 Bulan Jelang Tayang, Marvel Rilis Poster Karakter Avengers: Endgame

 

Tepat satu bulan menjelang tanggal penayangan perdana Avengers: Endgame, Marvel Studios kembali memberi kejutan bagi para penggemarnya. Kali ini mereka merilis poster dari setiap karakter yang terlibat di dalamnya.

Marvel total mengunggah empat buah poster di mana setiap poster berisi delapan foto karakter. Poster ini sekaligus sebagai pengingat karakter mana saja yang masih hidup dan yang sudah hilang setelah jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War.

Poster Avengers: Endgame

Pada poster pertama terlihat wajah-wajah karakter yang masih hidup dan lolos dari tragedi Infinity War. Mereka adalah Tony Stark (Iron Man), Natasha Romanoff (Black Widow), Bruce Banner (Hulk), Okoye, Clint Barton (Hawkeye), Scott Lang (Ant-Man), Nebula, dan Pepper Potts.

Poster Avengers: Endgame

Beberapa netizen cukup terkesan dengan kemunculan Pepper Potts di slide terakhir poster. Tanpa disangka kekasih Tony Stark ini masih selamat dari kekacauan yang terjadi berkat ulah Thanos.

Sementara itu pada poster kedua ada Steve Rogers (Captain America), Carol Danvers (Captain Marvel), Thor, James Rhodes (War Machine), Rocket Raccoon, Valkyrie, Wong, dan Happy Hogan. Tiga nama terakhir juga tidak pernah diketahui sebelumnya jika masih hidup di Bumi.

Baca Juga :

Momen Mengharukan Kit Harington Melepas Kostum Jon Snow

Poster Avengers: Endgame

Beralih dari poster mereka yang masih hidup, dua poster selanjutnya justru adalah mereka yang berubah menjadi debu setelah Thanos menjentikkan jarinya. Poster pertama berisi T’Challa (Black Panther), Peter Quill, Gamora, Stephen Strange (Dr. Strange), Peter Parker (Spider-Man), Nick Fury, Mantis, dan Drax.

Poster Avengers: Endgame

Deretan karakter mati selanjutnya adalah Wanda Maximoff (Scarlett Witch), Vision, Loki, Shuri, Groot, Hope van Dyne (The Wasp), Sam Wilson (Falcon), dan Bucky Barnes (Winter Soldier).

Poster Avengers: Endgame

Pada trailer terakhinya, Avengers: Endgame baru memperlihatkan bahwa Tony Stark dan Nebula akhirnya bisa kembali ke Bumi. Keduanya pun bergabung dengan Steve Rogers dkk mempersiapkan pembalasan kepada Thanos. Di sisi lain, Carol Danvers atau Captain Marvel juga sudah memenuhi panggilan pager Nick Fury. Carol terlihat sudah bergabung juga dengan tim Captain America.

Sayangnya hingga kini teka-teki siapa yang mati dan akan hidup kembali atau karakter mana yang tidak akan dihidupkan kembali belum bisa ditebak dengan mudah. Jawabannya hanya bisa diketahui pada tanggal 27 April mendatang seperti yang dikutip oleh Judi Bola Online. – KAMPUSBET