Berita Kampus

Berita Kampus 120 Pemilik Avanza-Xenia Bertarung di Ajang Modifikasi Maxi

Pecinta mobil MPV sejuta umat Avanza dan Xenia saling unjuk karya modifikasinya di ajang Modifikasinya Avanza-Xenia Indonesia yang berlangsung pada Sabtu-minggu (22-23/12/2018)di Kemayoran, Jakarta.

Adu kecantikan mobil ini diikuti puluhan jenis mobil dengan berbagai kategori, dengan jumlah peserta sebanyak 120 modikator yang terdiri dari 45 peserta modifikasi ekterior dan interior serta 80 modifikasi audio.

Berbagai konsep dan aliran modifikasi yang dianut para kontestan dieksekusi dengan sangat baik, tak ada yang berlebihan dan semuanya fungsional.

MAXI juga sengaja membuat event ini sebagai ajang tukar pendapat para pecinta modifikasi mobil dari segala segmen mobil.

Sarwan selaku ketua pelaksana MAXI Auto Modfest mengakui bahwa kontes modifikasi yang dihelat bareng acara Big Bang Jakarta ini adalah yang pertama kalinya. “Total peserta kontes modifikasi ada 40 kontestan, sementara yang ikut kontes audio ada sekitar 80-an,” seru Sarwan.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Ariana Grande Mantap Bertengger di Puncak Chart Hollywood ” ]

Sementara untuk perebutan kompetisi audio mencakup 3 kelas yakni SQ, SQL dan SPL, dilansir Poker Online.

“Untuk kontes audio, karena pesertanya cukup banyak kami bikin dua hari sampai Minggu besok. Untuk juri sendiri dari USACI Indonesia” jelas Sarwan terkait kompetisi audio.

Melalui kontes modifikasi perdananya ini, MAXI berharap bisa rutin menggelar kontes setiap tahun di kota-kota berbeda serta membuat kontes ini lebih besar lagi. Rencananya, tahun depan MAXI Auto Modfest akan digelar di Garut, Jawa Barat.

Selain para pemilik Avanza-Xenia beberapa mobil modifikasi lain dari berbagai aliran juga turut bertarung memperebutkan gelar King di ajang modifikasi Maxi. Hadiah yang diperebutkan adalah gelar ‘King’ dan piala serta uang tunai Rp 2,5juta.