Berita Kampus

Berita Kampus20 Juli, Manny Pacquiao Hadapi Keith Thurman

 

Manny Pacquiao akan kembali naik ring. Keith Thurman sudah dipilih menjadi lawan dalam pertarungan memperebutkan kelas welter versi badan tinju WBA pada 20 Juli mendatang.

Seperti diberitakan Agen Bola Terbaik, kepastian pertarungan ini disampaikan langsung promotor melalui jaringan televisi sesaat sebelum pertarungan Jarrett Hurd dan Julian Williams, Minggu (12/5/2019).

Pacquiao awal tahun ini telah menambah rekor kemenangannya setelah menumbangkan Adrien Broner. Kemenangan tersebut merupakan usaha kedua petinju berusia 40 tahun mempertahankan gelar sabuk WBA.

 

Baca Juga :

Liga Inggris: Man City dan Liverpool Layak Juara Bersama

 

Thurman sendiri sudah mengatakan tak mempersoalkan lokasi pertarungan. “Mungkin Brooklyn, mungkin Vegas, di mana pun Manny Pacquiao menginginkannya. Saya bahkan akan melawannya di Filipina jika harus,” katanya.

Thurman sangat antusias menghadapi pertarungan tersebut. Ini merupakan kali keduanya naik ring setelah Januari lalu menumbangkan Josesito Lopez. Kemenangan tersebut merupakan penampilan perdana Thurman setelah nganggur dua tahun lamanya.

Sementara itu Pacquiao makin termotivasi untuk menambah koleksi rekor kemenangannya. Ia sempat meragukan bisa kembali naik ring. Namun, kemenangan atas Broner benar-benar membuat pikiran Pacquiao berubah.

“Saya benar-benar tidak percaya karier saya sudah berakhir. Saya membuktikannya dalam pertarungan terakhir saya melawan (Lucas) Matthysee. Dan sekarang saya buktikan lagi pada usia 40.” – KAMPUSBET