Berita Kampus

Berita Kampus2019 Akan Menjadi Tahun Film Superhero Terbanyak, Ini Daftarnya

Tahun 2019 akan menjadi tahun dengan film superhero terbanyak sepanjang sejarah. Sebagaimana film-film bergenre superhero ini sedang lagi tinggi-tingginya, tahun depan, Hollywood terlihat siap menghadapi tren ini.

Tahun depan, Marvel mengeluarkan film-film Marvel Cinematic Universe dengan jumlah yang seperti biasanya. Yang menarik adalah Warner Bros dan DC akan merilis yang lebih dari tahun-tahun kemarin. Begitupun juga dengan film-film seri X-Men terakhir. Berikut judul-judul film yang akan rilis tahun depan dilansir oleh Agen Bola Online.

1. X-Men: Dark Phoenix – 14 Februari 2019

Dark Phoenix

Film superhero besar pertama hadir pada hari Valentine di 2019, X-Men: Dark Phoenix. Film ini aka menjadi film keempat dari franchise X-Men yang di-relaunch oleh Fox. Hal ini dimulai dari film X-Men: First Class, dan sepertinya akan diakhiri di film ini, dikarenakan perjanjian Disney-Fox akan selesai pada 2019.Film garapan Simon Kinberg ini bertujuan untuk membenarkan apa yang salah dari film X-Men: The Last Stand.

2. Captain Marvel – 8 Maret 2019

Captain Marvel, Foto: Marvel

Marvel memulai tahun 2019 dengan salah satu film terpentingnya pada 8 Maret 2018. Dikarenakan, Captain Marvel merupakan film pertama MCU yang dipimpin oleh superhero perempuan. Disutradarai oleh Ryan Afleck dan Anna Boden, mereka menunjuk pemenang Oscar Brie Larson untuk menjadi Carol Danvers, seorang pilot yang nantinya akan menjadi Captain Marvel.

3. Shazam! – 5 April 2019

Shazam

Film pertama dari DC yang akan tayang di 2019 adalah Shazam! pada 5 April. Usaha Warner Bros. untuk membuat DC Extended Universe terlalu banyak mengalami kritikan dibanding pujian, tidak heran Shazam! akan membuat film ini lebih ringan dari film tersukses DCEU, Wonder Woman.

4. Hellboy – 12 April 2019


Hellboy yang akan rilis pada 12 April ini akan di-reboot dan mengambil arahan baru. Kedua film sebelumnya yang digarap oleh Guillermo del Toro, dan performa dari Ron Perlman ini disukai orang banyak, sehingga David Harbour, orang yang memerankan Hellboy di reboot ini, harus bisa melampaui standar dari film-filmnya yang cukup tinggi.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Jelang Duel, Mourinho: Mohamed Salah Senjata Nuklir Liverpool ” ]

5. Avengers: Endgame – 26 April 2019

Avengers Endgame

Bisa dibilang, 2019 merupakan tahun bagi Avengers. Setelah Avengers: Infinity War telah sukses besar-besaran di box office, kini Avengers: Endgame akan menutup story arc yang telah berlangsung selama 11 tahun tersebut. Dengan trailernya yang baru rilis beberapa waktu yang lalu, semakin membuat para penggemar MCU penasaran dengan film garapan Russo bersaudara itu.

6. Spider-Man: Far From Home – 6 Juli 2019

Spider-Man

Spider-Man versi terkini, yaitu versi Tom Holland akan kembali di layar lebar untuk melanjutkan MCU. Sekuel ini akan menceritakan Peter Parker yang sedang berpetualang di Eropa, yang sepertinya akan bekerja sama dengan dua agen S.H.I.E.L.D., Nick Fury dan Maria Hill. Kali ini, ia akan melawan Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

7. New Mutants – 2 Agustus 2019

New Mutans

Setelah sekian lama direncanakan, akhirnya New Mutants telah mendapatkan jadwal tayangnya di tanggal 2 Agustus 2019. Film garapan Josh Boone ini telah merilis trailernya dari bulan Oktober 2017. Sampai saat ini, sepertinya New Mutants akan menjadi film terakhir yang berkaitan dengan X-Men yang akan dirilis oleh Fox, karena adanya spekulasi bahwa Disney akan memindahkan seluruh projek filmnya ke series streaming apabila akuisisi Fox telah resmi.

8. Joker – 14 Oktober 2019

Joker

Dengan mainstreamnya film superhero, Warner Bros. juga ingi berpartisipasi dengan merilis film standalone Joker. Joaquin Phoenix yang dulu sempat kepikiran untuk memerankan Doctor Strange, sekarag ia dipanggil untuk memainkan peran sebagai Pangeran Badut Kejahatan. Digarap oleh sutradara Todd Phillips, ia igin memberikan penonton sisi yang berbeda dari musuh bebuyutan Batman tersebut.