Berita Kampus

Berita KampusMantan Pelatih Pribadi David Beckham Mengungkapkan 3 Kesalahan Terbesar yang Dilakukan Wanita di Gym

Gym bisa menjadi hal yang aneh. Seperti salah satu stereotip yang mengatakan bahwa pria harus lebih banyak mengangkat beban dibandingkan wanita, karena takut kalau nantinya wanita akan terlalu berotot.

Hal ini dapat sangat rumit bagi wanita, seperti sebuah narasi Victoria Secret tentang kecantikan dari usia muda yang menampilkan fisik langsing dan kencang sebagai tujuan akhir, memperburuk kecemasan tentang menjadi ‘terlalu berotot’.

Ditambah lagi, biaya untuk menyewa pelatih pribadi sangat mahal, membuat banyak dari kita beralih ke Instagram untuk panduan, meniru influencer kebugaran tanpa pelatihan formal yang dapat menyebabkan formasi dan cedera yang buruk.

Ini hanya sebagian dari cara wanita melakukan tindakan merugikan ketika harus berolahraga, jelas Shona Vertue, mantan pelatih pribadi untuk David Beckham.

Berbicara kepada Agen Bola Terpercaya, ahli kebugaran Australia, yang bekerja dengan layanan kesehatan AXA PPP untuk Hari Kebugaran Nasional bulan ini, mengungkapkan tiga kesalahan terbesar yang dilakukan wanita di gym – dan bagaimana memperbaikinya.

Tidak Mengangkat Beban Berat

Sementara manfaat fisik mengangkat beban sebagai seorang wanita didokumentasikan dengan baik, Vertue menekankan nilai psikologis juga dan berpendapat bahwa tidak cukup banyak wanita yang memakai sebagian besar ruang berat di tempat gym.

“Ada banyak sekali manfaat yang dapat kalian peroleh dari mengangkat alat berat,” katanya.

Berita Kampus

“Seringkali wanita diminta untuk mengangkat dumbel merah muda kecil yang konyol ini – pernahkah kalian mengangkat tas tangan wanita?

“Ini jauh lebih berat daripada yang dibawa seorang pria, yang pada dasarnya hanya dompet dan ponselnya.”

“Kami harus memiliki kekuatan, kami membawa seorang anak di satu tangan dan laptop di tangan lainnya.

“Perempuan harus lebih kuat dari yang pernah mereka katakan di masa lalu.”

[ Baca Juga Berita Kampus : ” ‘Molar Mic’ akan membiarkan militer AS melakukan panggilan radio dari giginya ” ]

Membuang-buang Waktu untuk Mencoba ‘Spot Reduction’

Yang harus kalian lakukan hanyalah mencari ‘cara mendapatkan abs’ di Google untuk melihat sejauh mana mereka menjual satu perangkat latihan sederhana yang akan membuat kita mendapatkan abs.

Atau, kalian dapat mengetik ‘cara mendapatkan glute yang keren’ untuk aliran serupa dari janji palsu.

Mencoba untuk menargetkan pembakaran lemak di bagian tubuh tertentu, atau ‘mengurangi noda’, seperti yang diketahui, hal tersebut tidaklah mungkin, jelaskan Vertue.

“Kita perlu memikirkan tentang tubuh secara keseluruhan. Jika kalian hanya memiliki sedikit waktu, kalian bisa memilih gerakan gabungan seperti squats, lunges dan push-up.

“Ini akan memberikan manfaat pada seluruh tubuh dan kalian harus bekerja lebih sedikit,” seperti yang ia jelaskan.

Mengambil Nasihat dari Orang yang Tidak Berkualifikasi

Berkat munculnya media sosial, setiap orang dengan smartphone dan bra olahraga dapat membayangkan diri mereka sendiri sebagai influencer kebugaran.

Meskipun Instagram dapat menjadi alat yang berguna bagi PT untuk membangun merek pribadi mereka, tidak ada yang dapat menghentikan Jane Doe menceritakan kepada ribuan followers untuk waktu yang lama tanpa banyak kualifikasi pelatihan pribadi.

Banyak waktu, ketika kami menyalin rutinitas yang diposting di ‘gram, kami salah melakukannya, kata Vertue.

Ini tidak hanya bisa menyebabkan cedera, tetapi dia menjelaskan bahwa formasi yang salah dapat mempengaruhi tubuh kalian dari sudut pandang estetika.

“Sangat penting untuk memperhatikan bentuk karena bagaimana kalian benar-benar bergerak akan membuat perbedaan pada estetika yang kalian bangun,” katanya.

“Misalnya, jika kalian melakukan penekanan di atas kepala dan menggunakan lekukan pada leher, kalian akan membangun otot besar di atas bahu kalian.

“Namun, jika kalian melakukannya dengan benar, kalian bisa membentuk tubuh sesuai dengan yang kalian inginkan.”