Berita Kampus

Berita Kampus3 Pemain yang Wajib Diboyong Zidane ke Real Madrid di Musim Panas 2019

 

Zinedine Zidane kembali ditunjuk sebagai juru taktik Real Madrid. Manajemen Los Merengues –julukan Madrid– memilihnya untuk menggantikan peran Santiago Solari. Bersama Madrid, Zidane pun diikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Kembalinya Zidane sebagai pelatih, memang memberikan angin segar untuk para pendukung Madrid. Terlebih, Madrid memang melalui musim 2018-2019 dengan performa yang sangat buruk, dan terancam gagal menyabet satu gelar pun.

Zidane sendiri memiliki rekam jejak luar biasa kala melatih Madrid dengan menorehkan tujuh gelar. Meski begitu bukan berarti Zidane bakal dengan mudah mengembalikan kejayaan Madrid. Ia tetap butuh tambahan amunisi agar merealisasikan target itu. Setidaknya ada tiga pemain yang wajib diboyong Zidane ke Madrid pada musim panas 2019 agar bisa meraih kesuksesan.

Berikut tiga pemain yang wajib didatangkan Zidane ke Madrid pada musim panas 2019, seperti dikutip dari Agen Bola Online, Selasa (12/3/2019):

3. Eden Hazard (Chelsea)

Eden Hazard

Nama Hazard memang sudah beberapa kali dikait-kaitkan dengan Madrid. Terlebih sang pemain bersangkutan juga beberapa kali tidak membantah keinginannya untuk bisa menjadi bagian dalam skuad Madrid.

Masa depan Hazard sendiri bersama Chelsea memang sedang kencang dispekulasikan. Kondisi tersebutlah yang peluang Hazard gabung ke Madrid semakin besar jadi kenyataan. Terlebih Madrid memang butuh sosok pemain bintang setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Reputasi besar yang dimiliki Zidane pun diyakini bakal semakin menguatkan keinginan Hazard berlabuh ke Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019. Terlebih, Hazard sendiri beberapa kali mengatakan bahwa Zidane adalah sosok yang diidolainya.

Baca Juga :

Bos Pramac Ducati Akui Bagnaia dan Miller Miliki Karakter yang Berbeda

2. Matthijs DeLigt (Ajax Amsterdam)

De Ligt

Dalam beberapa bulan terakhir, nama De Ligt memang kencang diisukan sebagai salah satu pemain incaran rival Madrid, yakni Barcelona. Terlebih setelah Barca berhasil menggaet rekan setim De Ligt di Ajax, yaitu Frankie de Jong.

Meski begitu bukan berarti peluang Madrid untuk bisa menyalip Barca dalam perburuan De Ligt lenyap begitu saja. Terlebih muncul juga kabar bahwa manajemen Madrid siap menawarkan uang yang lebih besar daripada ditawarkan oleh pihak Barca.

Kehadiran De Ligt pun diyakini bakal membuat lini pertahanan Madrid jadi semakin kukuh. Selain itu dengan usia baru 19 tahun, De Ligt pun diprediksi bisa menjadi proyek jangka panjang Madrid. Karakter permainan De Ligt juga sangat disukai oleh Zidane.

1. Bernardo Silva (Manchester City)

Bernardo Silva

Masa depan Gareth Bale bersama Madrid sedang kencang dispekulasikan, mengingat pemain Timnas Wales itu tak kunjung mampu menunjukkan kebintangannya. Bale juga kabarnya sudah tak betah berkarier di Liga Spanyol dan ingin kembali merumput bersama klub Inggris.

Manajemen Madrid juga nampaknya takkan menghalang-halangi kepergian Bale. Bahkan manajemen Los Blancos –julukan Madrid– justru saat ini sedang mencari sosok yang bisa menjadi pengganti Bale di skuad mereka.

Dari sejumlah kandidat, Silva menjadi yang paling diunggulkan. Terlebih gaya bermain personel Timnas Portugal tersebut juga masuk dalam kategori pemain yang diinginkan Zidane sebagai anak asuhannya.