Berita Kampus

Berita Kampus5 Artis Wanita Hollywood Ini Dikabarkan Penganut Illuminati

Illuminati merupakan nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Sehingga nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru.

Tidak hanya itu, banyak yang menyatakan bahwa iluminati identik dengan ritual pemujaan atau penyembahan setan. Meskipun banyak yang menilai jika kelompok tersebut sudah dimusnahkan, namun keberadaan mereka dinilai masih tetap ada hingga zaman saat ini.

Kelompok tersebut dipercaya kini sudah mulai memasuki berbagai element masyarakat seperti pejabat, hingga dunia hiburan. Beberapa artis dunia pun dinilai sudah tergabung dalam kelompok Illuminati, karena prilakunya yang dinilai aneh.

Dirangkum dari berbagai sumber yang dikutip oleh Agen Bola Terpercaya, berikut lima artis Hollywood yang dikabarkan merupakan seorang penganut oluminati:

1. Lady Gaga

Lady Gaga

Penyanyi yang dijuluki sebagai Mother Monster ini sering kali disebut-sebut sebagai seorang penganut oluminati. Pasalnya, dalam salah satu video klip miliknya, yakni Alejandro, muncul berbagai tanda yang merupakan pertanda bahwa dirinya merupakan seorang penganut iluminati.

Dalam video itu, adegan Lady Gaga saat berperan sebagai seorang biarawati dianggap masyarakat sebagai sebuah pelecehan agama tertentu. Selain itu, muncul pula simbol mata satu yang lekat disebut sebagai lambang dari teori konspirasi iluminati, dalam video klip tersebut, dimana Lady Gaga menutup mata kirinya.

2. Rihanna

Rihanna

Mantan kekasih Chris Brown ini juga dianggap sebagai seorang penganut Iluminati. Hal tersebut diketahui setelah masyarakat menilai bahwa terdapat ajakan untuk masuk dalam kelompok Illuminati, pada beberapa penggalan lirik di lagu berjudul Umbrella.

[ Baca Juga : ” Kerendahan Hati Marquez terhadap Bocah Jelang MotoGP Thailand 2018 ” ]

Tak hanya itu, seringnya Rihanna berpose dengan menutup sebelah matanya, serta kemunculan beberapa video klip yang mengandung simbol iluminati, membuat wanita 30 tahun ini dianggap sebagai pengikut aliran tersebut. Yakni dalam lagu duetnya bersama Eminem, berjudul Monster.

3. Katy Perry

Katy Perry

Muncul banyak simbol iluminati dalam video klip Katy Perry berjudul Dark Horse, menguatkan dugaan bahwa dirinya merupakan seorang penganut aliran tersebut. Salah satunya ada anting dan riasan kepala yang memperlihatkan simbol iluminati, yakni mata satu.

Secara terang-terangan, mantan kekasih Orlando Bloom ini juga mengaku jika ia pernah menjual jiwanya kepada setan saat berumur 15 tahun demi ketenaran. Katy Perry juga dikabarkan sering melakukan ritual pemujaan iblis.

4. Madonna

Madonna

Ketenaran penyanyi legendaris Madonna sangat lekat dengan kemunculan isu pemujaan setan dan alam gaib. Video klip Madonna yang berjudul Like A Prayer, bahkan menjadi salah satu pertanda bahwa dirinya merupakan seorang penganut iluminati.

Hal tersebut dibuktikan dengan konsep koreo yang dianggap menyakiti salah satu agama. Dalam videonya, Madonna terlihat menari erotis di sebuah tempat peribadatan, serta membakar salib.

5. Miley Cyrus

Miley Cyrus

Pemeran Hannah Montana ini juga kerap kali dikabarkan sebagai seorang penganut iluminati. Hal tersebut diketahui lewat tatto ‘All Seeing Eye’ yang berada di jari telunjuknya sebelah kanan.

Tak hanya itu, tatto bergambar Leonardo da Vinci yang sering dikaitkan dengan iluminati juga terdapat dilengan sebelah kanan nya.