Berita KAmpus

Berita Kampus5 Game Offline Android dan iOS Terbaik November 2018

Mayoritas game mobile di era modern ini membutuhkan koneksi internet yang aktif. Ini adalah masalah yang dihadapi baik Android ataupun iOS.

Untungnya, beberapa pengembang menciptakan game yang memungkinkan penggunanya dapat bermain secara offline. Ada banyak game offline untuk Android dan iOS yang tersedia melalui Google Play Store dan App Store dengan berbagai macam genre.

Berikut ini lima daftar game offline Android dan iOS terbaik pada November 2018, yang berhasil dihimpun Agen Bola dari Twitgoo :

1. Asphalt 8: Airborne

Berita Kampus

Gameplay ini mirip dengan Asphalt 7: Heat, di mana pemain diberi empat opsi kontrol untuk mengendalikan permainan. Game balap ini menyediakan mesin-mesin terkeren dan tercanggih, termasuk mobil dan sepeda motor yang melaju dalam kecepatan tinggi di seluruh dunia.

Tersedia lebih dari 220 mobil dan sepeda motor untuk dikendarai, pengembangnya juga memberikan suara mesin persis dengan yang aslinya demi memberikan pengalaman bermain terbaik. Dirilis untuk platform Android dan iOS pada Agustus 2013, game Asphalt 8: Airborne ini juga menyediakan lebih dari 40 trek kecepatan tinggi di 16 lokasi berbeda.

2. Badland

Berita Kampus

Pemain dari game bergenre petualangan ini ditugasi untuk mencari kejanggalan di dalam hutan tempat karakter game tersebut tinggal. Karakternya berbentuk makhluk-makhluk hitam kecil yang disebut Clone harus menyelesaikan berbagai rintangan dari level yang berbeda.

Pemain harus memandu sekelompok Clone untuk terbang melintasi hutan yang gelap. Game ini tersedia secara gratis di Google Play Store, namun dalam platform iOS, pemain harus merogoh kocek sekitar Rp 15 ribu.

3. Shadow Fight 2

Berita Kampus

Shadow Fight 2 adalah game fighting martial arts yang ditawarkan oleh Nekki. Dirilis dalam platform Android dan iOS pada tahun 2014, pemain akan disuguhkan dengan karakter seorang pejuang legendaris.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Yamaha FreeGo Bukan Pengganti Soul GT ” ]

Karakter dalam game ini harus melakukan perjalanan melalui enam dunia yang berbeda dan penuh dengan iblis yang harus dilawan. Terdapat beberapa gaya bertarung yang tersedia dan pemain juga dapat memilih banyak senjata yang mereka miliki. Shadow Fight 2 dapat diunduh secara gratis di Android dan iOS.

4. Minion Rush: Despicable Me Official Game

Berita Kampus

Game ini berdasarkan pada film animasi terkenal, Despicable Me, yang memakai karakter Minion. Dalam game ini, si kuning Minion harus mengalahkan Vector, El Macho, dan dua penjahat lainnya yang dibuat khusus untuk game.

Ditawarkan oleh Gameloft, pemain dapat memilih berbagai karakter Minion yang ditawarkan kemudian mengumpulkan pisang dalam rute permainan tertentu. Minion Rush dapat diunduh secara gratis di Android dan iOS.

5. Plants vs Zombies 2

BErita Kampus

Lanjutan dari game Plants vs Zombies sebelumnya, permainan yang mengutamakan strategi ini ditawarkan oleh PopCap Games. Tersedia secara gratis di Android dan iOS, pemain diharuskan menanamkan sejumlah tanaman di halaman belakang rumah untuk melawan segerombolan zombie.

Pemain diwajibkan menanam bunga matahari di setiap sesi permainan karena bunga tersebut akan menghasilkan Matahari yang bisa digunakan untuk membeli tanaman lainnya. Setiap level akan dihadapkan dengan jenis zombie dengan tingkat kesulitan yang berbeda dan setiap naik level, pemain akan menerima jenis tanaman baru.