Berita Kampus

Berita KampusAhsan/Hendra Siap Hadapi Permainan Cepat Huang/Wang di China Open 2018

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses melaju ke babak 16 besar China Open 2018, usai menumbangkan wakil tuan rumah, Zhang Nan/Liu Cheng, di babak pertama. Meski menghadapi unggulan keempat, namun Ahsan/Hendra terbukti mampu menunjukkan kelasnya dengan menang dua set langsung 21-19 dan 21-14.

Dengan kemenangan tersebut, Ahsan/Hendra pun melaju ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan wakil China lainnya, Huang Kaixiang/Wang Yilyu. Sejauh ini, Ahsan/Hendra sudah berjumpa dengan Guang/Wang sekali dan berhasil memperoleh kemenangan. Ahsan/Hendra mengaku akan mengantisipasi permainan cepat yang bakal diperagakan pasangan China tersebut.

“Permainan mereka kurang lebih sama dengan pemain China yang lain, cepat dan kuat. Yang penting itu fokusnya, langsung in ke pertandingan,” ujar Hendra, menyadur dari laman resmi PBSI seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya , Kamis (20/9/2018).

Berita Kampus

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Ada Cacing Pita Bersarang di Otak Pria Ini, Kok Bisa? ” ]

“Mereka pemain ganda campuran juga, jadi penempatan bolanya rapi. Pokoknya harus fight dulu,” tambah Ahsan.

Pada kejuaraan sebelumnya, Jepang Open 2018, pasangan Indonesia tersbeut sempat kalah WO. Pasalnya, kala itu Ahsan mengalami cedera pinggang sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan. Ahsan mengaku saat ini diirnya masih belum 100% pulih. Meski begitu, ia bersyukur karena pada laga melawan Zhang/Liu tidak banyak terjadi reli sehingga bisa menyimpan tenaga.

‚ÄúTadi (melawan Zhang/Liu) mainnya nggak terlalu banyak reli, jadi saya bisa simpan tenanga. Memang masih belum 100% pulih, masih perlu perawatan,” beber Ahsan.