Berita Kampus

Berita KampusAktif Bekerja di Tengah Gugatan Cerai, Song Hye Kyo Dikritik Netizen

 

Tak mau larut dalam kesedihannya usai digugat cerai oleh Song Joong Ki pada Juni lalu, Song Hye Kyo kembali aktiv bekerja. Dalam kurun waktu kurang dari dua minggu, Song Hye Kyo menghadiri dua acara publik.

Setelah tampil perdana sejak digugat cerai melalui sebuah event di China, Song Hye Kyo kemarin menghadiri satu acara di Monaco. Seperti biasanya, aktris kelahiran 1981 tersebut tampil cantik dalam balutan dress warna navy dan night gown putih.

Dalam acara tersebut pula Song Hye Kyo bertemu dengan artis dan figur-figur publik dunia. Salah satunya adalah Natalie Portman. Foto dan video kebersamaan Song Hye Kyo dan Natalie Portman juga sempat beredar di dunia maya.

Song Hye Kyo membuktikan bahwa dirinya adalah seorang wanita kuat. Gugatan cerai dan perginya pria yang pernah menjadi pendamping hidupnya tak cukup untuk membuatnya larut dalam kesedihan hingga mengabaikan karier serta pekerjaannya.

 

Baca Juga :

BTS Pecahkan Rekor 17 Tahun Ost Winter Sonata

 

Sayangnya, tak semua orang berpikir demikian. Sejumlah netizen merasa tak suka dengan aktifnya Song Hye Kyo bekerja di tengah gugatan cerainya. Mereka menganggap Song Hye Kyo tak punya perasaan karena tetap bekerja saat rumah tangganya ada di ujung tanduk.

“Perceraian bukanlah tindak kriminal. Tapi, bagaimana bisa kau tersenyum dan berusaha terlihat cantik seolah-olah tak terjadi apa-apa? Entahlah. Mereka mungkin bilang dia cantik di luar, tapi

bagiku dia tak cantik di dalam,” komentar netizen seperti dikutip dari Kampus Bet, Minggu (14/7/2019).

“Aku doakan kau hidup sendirian sepanjang sisa hidupmu. Hanya bercerai sekali. Kau tampaknya bersenang-senang. Meskipun kau adalah seorang bintang, tapi kau sudah tidak muda lagi,” sambung lainnya.

“Seseorang kehilangan rambutnya karena rontok dan ayahnya terus diberitakan. Sementara yang lain terus menunjukkan tanda-tanda tak berubah dan hanya fokus dalam kariernya. Baguslah Song Joong Ki menceraikannya,” timpal yang lain.

Seperti diketahui, Song Joong Ki memasukkan gugatan cerai atas Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019 lewat pengacaranya. Kesibukan dan perbedaan pandangan menjadi penyebab Songsong Couple bercerai. Kampus Bet