Berita Kampus

Berita KampusAlex Chacon, Penjelajah Dunia di Atas Motor

 

Alex Chacon jadi salah satu penjelajah dunia yang cukup terkenal. Bukan hanya karena sudah menempuh jarak ratusan ribu kilometer di lebih 50 negara dengan motor, pria keturunan Meksiko juga sohor karena dokumentasi perjalanannya yang epic dan menarik.

“Perjalanan pertama saya dimulai pada umur 17 tahun dan menyusuri sekitar Amerika Serikat dan Meksiko,” terang Alex di acara Indonesia International Outdoor Festival, di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019) seperti dilansir oleh Kampusbet.

Alex mengabadikan setiap momen perjalanannya dengan sangat teliti, bahkan dirinya akan bolak-balik mengambil gambar jika footage yang diinginkannya dirasa kurang bagus.

 

Baca Juga :

Toyota Kasih Sinyal Rilis Mobil Hybrid Tahun Ini

 

Alex Chacon, Penjelajah Dunia di Atas Motor

Seperti disebutkan di awal, Alex memang hobi berswafoto di atas motornya. Kesukaan ini ia lakukan sejak 2012 di mana ritus selfie belumlah setenar seperti saat ini.

“Dua tahun kemudian (2014) video saya menjadi viral di internet dan juga dinobatkan menjadi Most Epic Selfie of 2014 oleh salah satu situs berita online,” kata Alex.

Untuk mengambil momen-momen penting selama perjalanannya menempuh banyak negara di dunia, Alex bekerja seorang diri. Bahkan, ia sendiri yang mengoperasikan kamera atau drone yang dibawa. Kampusbet