Berita Kampus

Berita KampusAllegri Andalkan Ronaldo dan Mandzukic saat Juventus Jamu SPAL

Juventus bakal berhadapan dengan SPAL dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung Minggu 25 November 2018 dini hari WIB. Dalam laga tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku bakal mengandalkan dua pemainnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Duet ini menjadi andalan lantaran beberapa pemain andalan lainnya baru saja selesai melakoni laga bersama tim nasional (timnas) masing-masing saat jeda internasional berlangsung. Salah satu pemain yang turut serta memperkuat timnas negaranya ialah Paulo Dybala. Dengan kondisi ini, Allegri pun mengaku kemungkinan besar akan memainkan Dybala dari bangku cadangan pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium itu.

Juventus. Foto: Reuters

Allegri yakin keputusannya mengandalkan duet Ronaldo-Mandzukic sangatlah tepat. Sebab, penampilan yang gemilang dapat ditunjukkan keduanya kala bermain bersama. Dengan begitu, target mereka untuk meraih kemenangan pun diyakini Allegri bakal tercapai.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Desainer Harus Gunakan Pasar Online untuk Tingkatkan Omset Penjualan ” ]

“Dybala baru datang pada Kamis kemarin, ia punya pagi yang tenang dan kami lihat nanti. Mungkin akan mulai dari bangku cadangan, kami sepertinya akan memainkan Mandzukic dan Ronaldo. Sepakbola tak pasti berdasarkan sains, melainkan chemistry, Ronaldo dan Mandzukic ketika mereka bersama punya pengertian yang sangat baik. Bahkan, Dybala dan Ronaldo juga sama, tapi mereka lebih jarang bermain bersama,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Agen Bola Online, Sabtu (24/11/2018).

Ronaldo Cetak 1 Gol, Juventus Permalukan AC Milan

“Saya suka mereka ketika bermain bersama. Tim bekerja dengan baik dalam setiap cara, tergantung pada ketersediaan para pemain. Kami dalam trek yang benar, tapi kami harus terus bermain untuk saling mengenal satu sama lain lebih baik,” tukasnya.