Berita Kampus

Berita KampusAllegri: Juventus Hanya Kurang Liga Champions

Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus telah menjadi menjadi salah satu klub terbaik di dunia. Memenangkan gelar juara Liga Italia selama tujuh musim beruntun adalah bukti nyata kedigdayaan klib berjuluk Bianconeri tersebut. Akan tetapi, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai kalau Juve masih belum lengkap.

Hal tersebut dikarenakan Juve masih belum bisa memenangkan gelar juara Liga Champions di era milenial ini. Terakhir kali Juventus memenangkan Liga Champions adalah pada musim 1995-1996. Dalam empat musim terakhir, Juve memang berhasil tampil di final Liga Champions sebanyak dua kali. Sayangnya, mereka selalu kandas di partai puncak.

Max Allegri

Allegri mengaku sangat berterima kasih kepada pihak manajemen yang telah membentuk Juve menjadi tim yang luar biasa seperti sekarang, dipenuhi para pemain bintang. Akan tetapi, Allegri enggan jemawa kalau skuad yang dipimpinnya ini akan mampu memenangkan gelar juara Liga Champions.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” 6 Cara Paling Cepat untuk Mengecilkan Pipi Tembem ” ]

Juventus

“Tim telah meningkat secara signifikan dalam kualitas berkat investasi klub dalam beberapa musim terakhir dan kami akan melihat apakah kami tim yang lebih baik di akhir musim ini. Kami telah memenangkan banyak (trofi) selama bertahun-tahun dan hanya Liga Champions yang kurang,” ungkap Allegri, menyadur dari laman resmi Juventus dikutip oleh Agen Bola Terpercaya, Sabtu (6/10/2018).

“Satu aspek yang perlu kami kerjakan sekarang adalah menemukan kesinambungan yang lebih besar dalam pertahanan dengan menjaga clean-sheet berturut-turut lebih sering,” tandas pelatih 51 tahun itu.