Berita Kampus

Berita KampusThe Ancient One dari Film Doctor Strange Akan Muncul di Avengers 4

Karakter The Ancient One dipastikan tampil dalam film Avengers 4. Hal itu dibocorkan oleh Michael Grillo, Eksekutif Produser Avengers 4, ketika menjadi panelis dalam Festival Film Austin 2018 bersama penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely, pada akhir pekan lalu.

Melansir Agen Bola Terpercaya, Senin (29/10/2018), Grillo tak sengaja membocorkan betapa sulitnya mengumpulkan semua aktor untuk menjalani syuting. β€œKetika kami mendapatkan Tilda Swinton (pemeran The Ancient One dalam Doctor Strange), dia hanya bisa syuting dalam satu hari saja,” ujar Grillo.

Seperti diketahui, The Ancient One telah tewas saat Doctor Strange dirilis pada 2016. Oleh karena itu, para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sedikit bertanya-tanya keterlibatan karakter tersebut dalam Avengers 4.

Meski tak ada penjelasan lebih lanjut dari Grillo terkait comeback-nya The Ancient One, namun penggemar film itu meyakini akan adanya perjalanan waktu ke masa lalu (flashback) dalam Avengers 4. Selain itu, fans menyambut baik kembalinya karakter itu mengingat tak ada orang yang lebih memahami Time Stone sebaik The Ancient One. Pasalnya, ia telah mempelajari Infinity Stone selama bertahun-tahun.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Rakitic Anggap Real Madrid Tidak Terlalu Pintar ” ]

Apabila sekuel Avengers: Infinity War ini menggunakan konsep perjalanan waktu, maka The Ancient One tentunya adalah karakter yang dapat membantu para avengers. Sayangnya, lagi-lagi tak ada kepastian sejauh mana karakter ini akan berdampak pada keseluruhan cerita Avengers 4.

Meski penggarapan Avengers 4 terkesan sangat rahasia, namun bos Marvel Studios, Kevin Feige memberikan sedikit angin segar kepada fans. Jurnalis hiburan Erick Weber, mengungkapkan detail terkait trailer film itu lewat kicauannya di Twitter, pada 25 Oktober 2018. Dalam kicauan tersebut, Weber mengungkapkan, Feige memastikan trailer Avengers 4 baru akan dirilis pada akhir 2018.

Tak hanya membocorkan jadwal rilis trailer Avengers 4, Feige juga mengungkapkan kelanjutan nasib Guardians of the Galaxy. Dalam keterangannya, Feige menegaskan, ke depan Marvel Studios akan fokus menggarap film Eternal dan Black Widow. Sementara produksi Guardians of the Galaxy akan ditunda.

Sementara itu, film Avengers 4 akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2019.