Berita Kampus

Berita KampusAnnabelle 3 Rayakan Beresnya Syuting dengan Unggah Foto Menyeramkan

Bab selanjutya dari The Conjuring Universe, Annabelle 3, telah resmi selesai proses syutingnya. Proses produksi film ini dimulai pada bula Oktober dan setelah beberapa bulan mengambil gambar dari salah satu boneka terseram di sepanjang sejarah perfilman modern. Setelah selesai menggarap proses selanjutnya adalah penyuntingan sehingga bisa tayang pada musim panas tahun depan.

Berita ini dikonfirmasi oleh fotografer Justin Lubin, yang sedang menggarap film ini. Lubin mengunggah foto dari clapboard dengan tulisan “that’s a wrap (akhirnya selesai),” di akun Instagram pribadinya. Papan tersebut juga memperlihatkan nama sutradara film ini, Gary Dauberman dan DoP dari film ini, Michael Burgess. Lubin mengatakan ini di dalam captionnya.

Annabelle 3

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Bisa Apa Madrid Tanpa Ronaldo di Piala Dunia Klub 2018? ” ]

Annabelle 3 selesai!! Betapa hebatnya para pemain dan kru dari film ini!!,” bunyi caption foto tersebut.

Annabelle 3 merupakan projek menyutradarai pertama dari Gary Dauberman . Dauberman selama ini telah menjadi penulis naskah dari franchise ini, dengan menulis dua film sebelumnya dari spin-off series ini, juga ia menulis film The Nun. Ia telah terbukti untuk menjadi penulis horor bertangan dingin yang dimiliki oleh Warner Bros. Ia juga membantu penulisan naskah dari film It, yang merupakan film horor terbesar sepanjang sejarah. Sehingga menunjuk Dauberman menjadi sutradara di film ini merupakan ide yang baik. Ia juga menulis naskah dari film ini.

James Wan, yang sudah menggarap film-film blockbuster  besar seperti Furious 7 dan Aquaman, memulai universe ini dengan The Conjuring pada tahun 2013, yang tidak hanya sukses di box office, namun juga mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan para penggemar. Hal itu membuat franchise ini langsung besar namanya, dengan menambahkan beberapa spin-off yang terbukti bahwa franchise ini sangat menguntungkan di sisi finansial. Meskipun film pertama Annabelle dan The Nun banyak menuai kritikan dari penggemar maupun kritikus.

Annabelle 3 dijadwalkan untuk tayang pada 3 Juli 2019. Demikian yang dilansir dari Agen Bola Online.