Berita Kampus

Berita KampusAnne Marie Konser di Sini, Suka Orang Indonesia Selalu Tersenyum

Anne Marie, Internasional singer, mengagumi orang Indonesia yang tampak selalu bahagia dan tersenyum setiap saat hingga ia merasa disambut hangat saat melakukan konser di Indonesia.

Kali kedua di 2018, Anne Marie sangat senang bisa kembali dan menghibur orang Indonesia karena ia memiliki penggemar yang sangat banyak menghargai karyanya.

“Saya suka menyanyi dan menghibur orang, dan saya senang bila disambut dengan sangat sukacita atau antusias, here I would rock the stage ,” dilansir Agen Bola Terpercaya.

Ditanya lagu yang sangat membuatnya emotional, Anne Marie menuturkan lagu “Then” dan “Peak” menjadi lagu yang paling berkesan dan pernah membuatnya ingin menangis saat membawakannya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Pray for Indonesia: Line Rilis Stiker Donasi Gempa Palu ” ]

“Bukan karena lagunya menceritakan hal yang sangat sedih, tapi saya merasa emotional karena makna lagunya sangat dalam dan saat saya sangat emotional saat membuat liriknya,” tuturnya.

Ditanya soal kesan dengan Indonesia Ia pun menuturkan, memiliki kesan yang baik di Indonesia, baik itu masyarakatnya khususnya penggemar Anne Marie.

“Saya dengar banyak hal soal Indonesia, dan saya merasa nyaman dan disambut hangat sehingga tidak ada alasan untuk menolak, saya akan datang lagi dan lagi hingga kalian bosan,” ujarnya sambil tertawa.

Anne Marie pun merasa senang akan menggelar konser di Indonesia dan menghibur penggemarnya pada Jumat (12/10/2018) malam pada Konser Spotify On Stage.