Berita Kampus

Berita KampusApple akan melakukan streaming langsung acara iPhone-nya di Twitter untuk pertama kalinya

Apple telah melakukan streaming langsung pengumuman produknya selama bertahun-tahun, tetapi perusahaan selalu berusaha untuk menjaga acara di platform – hingga sekarang.

TechCrunch melaporkan bahwa, tahun ini, Apple juga akan melakukan streaming pengumuman iPhone di Twitter, di mana ia memiliki kesempatan untuk menjangkau audiens baru yang mungkin tidak tahu untuk memeriksa situs web Apple untuk tautan streaming, dilansir Agen Bola.

Ini adalah ekspansi besar kedua Apple dalam opsi streaming tahun ini. Untuk WWDC, perusahaan juga membuka streaming ke orang-orang yang menggunakan Chrome dan Firefox – sebelumnya, Apple hanya melihat terbatas kepada pengguna Safari dan Edge hanya di desktop. Itu adalah kendala konyol dan sewenang-wenang yang benar-benar hanya berfungsi sebagai gangguan bagi banyak pemilik Mac yang menggunakan browser lain.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Pertamina Klarifikasi Isu Hoax Soal Kenaikan Harga  ” ]

Tampaknya Apple akan menjalankan streaming langsung melalui akun Twitternya yang konyol, yang tidak pernah memiliki tweet dan hanya menjalankan iklan berbayar, sehingga Anda tidak dapat melihat apa pun di halaman profilnya.

Tetapi setelah Anda menemukan iklan (yang disematkan di bawah), Anda dapat menyukainya, yang akan membuat Apple menge-tweet pembaruan pada Anda tentang acara begitu dimulai besok. Sepertinya Anda dapat menonton streaming langsung, alih-alih ini menjadi kemitraan langsung dengan Twitter untuk menyematkannya di semua tempat.

Tidak ada alasan kuat bagi Apple untuk tetap membatasi pemirsa streaming langsungnya kecuali untuk mempromosikan Safari (dan “Saya terpaksa menggunakan Safari” bukanlah dorongan yang baik untuk beralih), jadi ada baiknya melihat Apple tidak hanya mengangkat pembatasan itu, tetapi datang ke tempat orang sebenarnya.

Sekarang, mudah-mudahan ini menggambarkan bahwa YouTube menawarkan fitur streaming langsung juga.