Berita Kampus

Berita KampusArsene Wenger Akan Kembali Melatih, Klub Mana?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger sepertinya sudah siap untuk kembali melatih sebuah klub sepak bola pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti.

Pelatih yang mengabdi kepada Arsenal selama 22 tahun itu mengakhiri kisahnya pada bulan Mei lalu, namun hingga kini ia belum juga memutuskan untuk kembali menjadi pelatih.

Wenger yang kini berusia 68 tahun itu menyatakan sudah puas menghabiskan masa menganggur dan siap kembali ke lapangan hijau untuk melatih tim, dilansir Agen Bola Terpercaya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Studi: Orang Baik Berisiko Jatuh Miskin ” ]

”Ya, sepertinya begitu. Saya percaya bahwa (saya akan) mulai lagi pada Januari pertama. Saya belum tahu (di mana). Saya sedang beristirahat, dan saya siap untuk bekerja lagi,” kata Wenger dilansir bolatimes.com dari Sport Bild.

Meski sudah menyatakan siap melatih, pelatih asal Prancis itu enggan mengunggapkan akan melatih tim atau negara mana dalam waktu dekat, namun ia mengatakan Jepang jadi salah satu pilihan.

”Ada asosiasi, tim nasional, bisa juga di Jepang,” jelas Wenger.

Pengalamannya selama 22 tahun di Arsenal akan menjadi modal besar bagi Wenger untuk kembali menangani sebuah tim. Kira-kira akan melatih klu atau negara mana Arsene Wenger?