Prediksi Vibol

Berita Kampus Artis Olla Ramlan Nyungsep Dari Toyota Alphard?

Selebriti cantik Olla Ramlan terlihat jatuh dari Toyota Alphard.

Terlihat Olla sedang tiduran di depan pintu geser Alphard dengan beberapa barang berhamburan di sampingnya.

Bisa dilihat dari aku Intagram miliknya, @olaramlanaufar, tampak seperti terjatuh keluar dari Alphard.

Namun setelah diteliti lagi, ternyata Olla sedang berpose, dilansir Poker Online.

Mimik muka Olla tidak seperti orang sedang kesakitan, bahkan istri Aufar Hutapea juga menggunakan gaun mewah.

Ternyata Olla sedang menjawab tantangan untuk membuat pose foto yang tak biasa.

Memang tantangannya untuk bikin pose terjatuh, namun tidak jatuh beneran.

Tantangan ini diberi nama Falling Star Challenge 2018.

Ola Ramlan memang bukan orang yang mudah menyerah kalau soal tantangan, bahkan pose yang aneh pun ia punya ‘nyali’ untuk melakukannya.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Melihat Lebih Jelas Kostum Mysterio di Spider-Man: Far From Home ” ]

ollaramlanaufar Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba yaah…. Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja… tapi mungkin orang liat aku terlalu feminim banget ya… dikira gak ada nyali buat “aneh2”… Photo ini sih harusnyaa tengkurep yaaa??? Tapi is ok…. ntar buat lagiii deh… hahahaha… thank you buat @robbypurba dan @kristantorino buat challenge nya… hihihi #fallingstars2018 #fallingstarschallenge

Karena hal ini pastinya mengundang para netizen untuk berkomentar.

Terlebih, mahmud (mamah muda) ini memang memiliki lebih dari 10 ribu follower di akun Instagramnya.

Sebagian besar berkomentar, walau sedang jatuh tapi Ola tetap terlihat cantik.

okavianadita1919 sayang bener rambut klimizzzz nya

nunununuasiah Bidadari jatuh ke aspal nih judulnya. Kak @ollaramlanaufar hahahah

saridianfitria Kurang kerjaan…jatuh beneran gmn cobak..

ar.ief662 Kunaon bu geulis

mita_novitaa @djaka_su suka hati olram x mau ngapain jg. Ko situ yg

repottssss…..kalem ah kale hidup mah d bwa enjoy aja….

bataradatu Yg tengkurep mamiii, heelsnya kaya kesandung, trs rambut lurus kaya premier film Kemaren, ayooo mami bisaaa siapa tau bisa lbh keren challenge nya mami Dr Jamie Chua @ollaramlanaufar mobil putih gown Ijo