Berita Kampus

Berita KampusASUS Luncurkan VivoBook Seri Terbaru

 

ASUS meluncurkan VivoBook seri A409 yang diperkuat prosesor Intel Core hingga Core i7 dengan chip grafis berbasis Nvidia GeForce MX230 sehingga mendukung konfigurasi dual storage design.

Sama seperti model ASUS VivoBook seri premium, VivoBook A409 memiliki desain two sided NanoEdge display yang menyajikan tampilan luas pada penggunanya.

Selain itu, tipisnya bingkai membuat layar lebih besar dimasukkan ke dalam rangka body yang lebih kecil. Tersedia pula varian VivoBook A509 yang menawarkan display 15 inci namun tetap dengan dimensi yang kompak.

Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, mengatakan bahwa ASUS VivoBook A409 dan A509 mampu mempermudah tugas sehari-hari dari para penggunanya.

“Kedua laptop VivoBook generasi baru tersebut sudah diperkuat oleh prosesor Intel hingga Core i7 dan grafis dari Nvidia GeForce MX230,” ujarnya dikutip dari Kampusbet, Senin (16/9/2019).

 

Baca Juga :

Bocoran Tampilan Pixel 4 XL Kembali Terungkap

 

ASUS VivoBook A409 menghadirkan performa bertenaga dan visual yang immersive.

NanoEdge display yang diusung menyajikan sudut pandang sangat luas hingga 178 derajat. Dengan lapisan matte anti-glare, pengguna dapat menikmati visual memuaskan.

Laptop ini juga diperkuat prosesor Intel Core i5 hingga i7 dengan RAM DDR4 2400MHz hingga 16GB dan diperkuat oleh chip grafis Nvidia GeForce MX230. Desain dual storage dengan SSD berbasis PCIe kapasitas 512GB serta harddisk hingga 1TB memberikan kombinasi kapasitas penyimpanan cepat dan luas.

ASUS VivoBook A409 turut menyediakan dukungan terhadap teknologi memori Intel Optane. Intel Optane memory technology merupakan partner yang paling tepat untuk komputer berbasis prosesor Intel.

Dari sisi visual, two sided NanoEdge design membuat ASUS VivoBook A409 menggunakan frame selebar 6,5 milimeter di sisi kiri dan kanan layar, sehingga total memiliki 78 persen screen to body ratio.

Sebagai pelengkap, laptop ini menyediakan port-port USB 3.1 dan USB 2.0 Type-A, output HDMI, serta slot microSD card reader, kartu memori yang banyak digunakan pada gawai masa kini.  Kampusbet