Berita Kampus

Berita KampusBadai Petir Menghentikan Debut Film Lady Gaga

Lady Gaga telah disebut kekuatan alam tetapi badai spektakuler menarik steker pada premier gala debut aktingnya yang besar di festival film Venesia.

Satu jam untuk pemutaran “A Star Is Born” Jumat malam, badai listrik yang bergejolak melintasi laguna Venesia meninggalkan bioskop dalam kegelapan selama 20 menit.

Sebelumnya superstar itu membuat doa-doa yang diimitasi di karpet merah sehingga dia bisa meraih tempat duduknya dalam gaun Valentino merah muda berbulu tanpa dibasahi.

Sementara acara gala itu adalah acara pencucian, film itu sendiri dan penampilan penyanyi itu mendapat ulasan yang mengasyikkan.

Variety disebut remake kedua dari 1937 klasik “film Hollywood transenden”, penumpukan pujian pada Lady Gaga dan rekan-rekannya Bradley Cooper, yang juga menyutradarai film.

Kritikus Owen Gleiberman dipuji sebagai “bercahaya” ceritanya tentang seorang pelayan yang naik ke ketenaran setelah jatuh cinta dengan seorang penyanyi country alkohol pada slide.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Raheem Sterling Mengundurkan Diri Dari Skuad Inggris Karena Cedera Punggung ” ]

Dia mengatakan “kinerja yang bersemangat dan unggul secara langsung dari Gaga tidak pernah membiarkan kualitas bintangnya menghalangi karakter itu.”

Gadis berbakat “jelek” yang berpikir hidungnya terlalu besar dan bersembunyi di balik lapisan riasan yang memalukan ketika dia naik panggung, memiliki gema otobiografi yang jelas untuk bintang AS.

Lady Gaga mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya bahwa dia “selalu bermimpi menjadi seorang aktor”, dan menyalurkan pengalaman awal yang sulit dalam bisnis musik ke dalam penampilannya.

Dan itu jelas berhasil.

The Hollywood Reporter menyatakannya sebagai “debut menawan dalam peran utama layar lebar”.

“Ada banyak cinta dalam film Bradley Cooper,” tambahnya, bahkan jika “kadang-kadang menjadi pejalan kaki karena mengikuti penaklukan superstardom”.