Berita Kampus

Berita KampusBahagianya Mata Jadi Pahlawan Kemenangan Man United atas Juve

Manchester United berhasil memetik hasil sempurna ketika melakoni matchday kelima Grup H Liga Champions musim 2018-2019. Melawan Juventus, Setan Merah –julukan Man United– berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, Man United sejatinya tampil kurang impresif sejak menit awal. Bahkan pada menit ke-68 mereka harus tertinggal dari Juve setelah Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor.

Juan Mata

Gol Juve itu justru menyengat para pemain Man United untuk tampil lebih baik. Alhasil, Man United pun mampu berbalik unggul 2-1 dari Juve melalui gol yang dicetak oleh Juan Mata dan Leonardo Bonucci (gol bunuh diri).

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Jangan Anggap Biasa, Ini Penyebab Pendarahan Hebat saat Menstruasi ” ]

Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Man United atas Juve, membuat Mata pun memberikan komentarnya. Winger berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sangat bahagia lantaran bisa mencetak gol ke gawang Juve.

Juan Mata

“Meski kami tertinggal 1-0 atau bermain imbang 1-1, kami harus mencoba untuk menghidupkan permainan kami dan kami harus memanfaatkan semua peluang yang kami miliki, seperti yang kami lakukan hari ini,” ucap Mata, seperti dikutip dari Metro, Jumat (9/11/2018).

“Anda bisa bayangkan bagaimana atmosfer di ruang ganti kami saat ini. Kami sangat senang karena ada banyak pendukung kami di sisi lapangan Juventus saat kami mencetak gol. Jadi saya rasa mereka akan kembali ke Manchester dengan senyuman di wajah mereka,” tuntasnya.