Berita Kampus

Berita KampusBalas Pesan Lebih Cepat di Pembaruan WhatsApp Versi Android

WhatsApp devs berencana menghadirkan fitur baru bagi pengguna Android, yang sudah tersedia untuk pengguna iOS. Jika Anda menjalankan versi beta WhatsApp, cukup menggesek untuk membalas pesan.

Langkah ini baru ditambahkan di versi Android. Fitur baru akan muncul di WhatsApp versi beta 2.18.300, jadi jika masih memiliki versi yang lebih lama, Anda harus memperbarui untuk menemukan gerakan khusus ini di ponsel Android Anda, dilansir Agen Bola.

Jika ingin mencoba gerakan baru ini sebelum diluncurkan ke semua orang, Anda harus bergabung dengan program beta WhatsApp resmi di Google Play Store beta dan berharap akan mendapatkan versi terbaru.

Untuk cara kerja fitur ini cukup mudah. Fitur ini sama diterapkan tahun lalu di WhatsApp untuk iOS.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Mantan Menpora Tegaskan MB Club INA Harus Berguna untuk Masyarakat ” ]

Fitur ini memungkinkan Anda membalas pesan dengan cepat menggunakan isyarat. Baru-baru ini WhatsApp telah menerapkan alternatif pada versi Android (ketuk dan tahan + jenis untuk membalas), tetapi ini pasti bekerja lebih baik dan lebih cepat.

Jika Anda menggeser ke kanan pesan yang ingin dibalas, WhatsApp secara otomatis memuat pesan dalam konteks balasan. Langkah ini dinilai menghemat waktu.

Sayang, belum ada informasi kapan fitur terbaru WhatsApp ini akan dirilis secara publik. Tetapi diyakini tidak akan lama lagi, mengingat itu bukan fitur yang sulit untuk dikembangkan.