Berita Kampus

Berita KampusBanyak Perubahan, Justin Bieber Siap Jadi Ayah?

 

Belakangan ini Justin Bieber dikabarkan mengalami maslah dengan mental. Bahkan ia pun kerap mencari bantuan terkait depresi yang dialaminya. Namun kini, kesehatan mental Justin dikabarkan sudah mulai terlihat berkembang.

Dilansir Judi Bola Online, penyanyi berusia 25 tahun itu telah mencari pengobatan untuk depresi dan baru-baru ini dia berbicara tentang keinginan untuk “memperbaiki” beberapa “masalah yang berakar pada dirinya”.

Tetapi sumber-sumber terdekat mengatakan, setelah transformasi, Bieber sekarang siap untuk mulai merencanakan keluarga kecil bersama istrinya, Hailey Bieber yang dinikahinya tahun lalu.

 

Baca Juga :

Mengejutkan, Sophie Turner Mengaku Tak Suka Bekerja dengan Bryan Singer

“Saat ini, dia siap menjadi ayah. Ia ingin menjadi seperti itu. Dia tahu bahwa dirinya harus menyelesaikan masalah sehingga dia bisa menjadi ayah yang dia inginkan. Tapi itu fokusnya. Menjadi ayah adalah mimpinya saat ini,” kata sumber terdekat kepada majalah People.

Pelantun Sorry ini dikabarkan telah membuat kemajuan luar biasa sejak mulai mencari bantuan profesional untuk kesehatan mentalnya pada bulan lalu dan sumber itu mengatakan langkah selanjutnya adalah bekerja untuk menjadi suami yang hebat dan seorang ayah yang fantastis di masa depan.

“Jika Anda berbicara dengan Justin enam bulan lalu, dan berbicara dengannya sekarang, Anda akan melihat betapa dia telah berubah. Dia tumbuh sangat banyak, dia berubah dari laki-laki menjadi laki-laki. Apa yang dia inginkan adalah menjadi seorang pria yang berintegritas, seorang suami yang hebat, seorang ayah yang fantastis, dan seorang yang spiritual. Dia membuat kemajuan luar biasa,” paparnya.

Awal pekan ini, Bieber memposting di Instagram untuk membuat para penggemarnya tahu bahwa secara mental untuk kembali bermusik.

“Jadi, saya membaca banyak pesan yang mengatakan Anda ingin album .. Saya telah melakukan tur seumur hidup remaja saya, dan awal 20-an, saya menyadari dan karena kalian mungkin melihat saya tidak senang tur terakhir dan saya tidak layak untuk itu dan Anda tidak layak untuk itu, Anda membayar uang untuk datang dan bersenang-senang konser energik yang energik dan saya tidak mampu secara emosional untuk memberikan Anda bahwa di akhir tur,” tulis Bieber di media sosial.

“Saya telah mencari, mencari, mencoba-coba seperti yang dilakukan kebanyakan dari kita, saya sekarang sangat fokus untuk memperbaiki beberapa masalah yang sudah berakar dalam yang saya miliki seperti kebanyakan dari kita miliki, sehingga saya tidak berantakan, sehingga saya dapat mempertahankan pernikahan saya dan menjadi ayah yang saya inginkan. Musik sangat penting bagi saya tetapi tidak ada yang datang sebelum keluarga dan kesehatan saya,” tambahnya.