Berita KampusBatal Menikah, Paris Hilton Enggan Kembalikan Cincin Pertunangan

Kabar retaknya hubungan Paris Hilton dan Chris Zylka mulai semakin santer terdengar. Padahal keduanya sudah bertunangan pada akhir Desember 2017.

Meski telah resmi berpisah, Paris rupanya enggan mengembalikan cincin pertunangan yang diberikan oleh Chris. Sekadar informasi, saat itu Chris memberikan sebuah cincin seharga USD2 juta untuk mengikat Paris sebagai calon istrinya.

Dilansir dari Judi Bola, Paris ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa ia tidak mengembalikan cincin tersebut.

Menurut sebuah sumber, Chris ternyata tidak membeli cincin dengan berat 20 karat tersebut. Cincin tersebut nyatanya adalah pemberian dari seorang jeweler bernama Michael Greene.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Lelang Koleksi Atlet Bulu Tangkis Indonesia Hasilkan Rp2,148 M untuk Korban Gempa ” ]

Kendati demikian, Chris dikabarkan ingin Paris mengembalikan cincin tersebut. Hal tersebut semakin memperkeruh hubungan di antara keduanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Paris Hilton dan Chris Zylka mengakhiri pertunangan mereka pada pekan lalu. Paris dikabarkan tidak siap untuk membawa hubungannya ke arah yang lebih serius bersama Chris.

“Mereka memundurkan pernikahan karena Paris ragu dan tidak yakin untuk menikahinya. Padahal mereka begitu serasi dan saling cinta satu sama lain, namun Paris percaya bahwa Chris bukan pria yang selama ini dinantikannya,” ujar seorang sumber.

Setelah kabar kandasnya hubungan ini, Chris pun kini kembali mengejar kariernya di dunia akting. Ia akan bermain dalam film Stars Are Blind setelah vakum dari dunia syuting selama berkencan dengan Paris.