Berita Kampus

Berita KampusBegini Cara Membatalkan Tiket Pesawat dan Minta Refund 100%!

Ketika sudah memiliki rencana mau liburan kemana, hal pertama yang dilakukan adalah membeli tiket pesawat murah ke destinasi impian. Namun, kadang rencana liburan bisa tinggal rencana karena ada hal-hal mendesak dan kendala yang buat kamu harus membatalkan liburan.

Misalnya ada dinas ke luar kota mendadak, ada keluarga yang sakit dan masih banyak lainnya. Jika sudah begini, kamu pasti akan merasa kecewa berat karena tidak jadi liburan plus sudah beli tiket pesawat juga.

Rasanya sayang sekali jika tiket pesawat hangus begitu saja karena tidak dipakai. Solusi satu-satunya adalah membatalkan tiket pesawat dan mengajukan refund ke maskapai.

Untuk mengatasi hal ini, Tiket.com menghadirkan fitur Tiket Anti Galau yang menjadi jaminan refund tiket pesawat hingga 100 persen. Sehingga penumpang bisa membeli tiket pesawat kapan saja.

“Kita mencoba bekerja sama dengan beberapa partner dan bikin produknya. Kita mengusahakan bagaimana caranya supaya customer bisa terbantu dalam melakukan pembelian tiket pesawat,” ujar Gaery Undarsa selaku Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, melalui siaran persnya kepada Kampusbet, Jumat (12/7/2019).

 

Baca Juga :

Meningkat Pesat, Bisnis Minuman Co Choc Andalkan Produk Unik

 

Lalu caranya bagaimana?

Caranya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan pemesanan tiket seperti biasa dengan mengatur tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang. Pada pilihan penerbangan, kamu bisa mengaktifkan tombol Tiket Anti Galau. Dengan begitu, tiket yang kamu pesan sudah secara otomatis diproteksi oleh tiket.com.

Setiap pemesanan yang menggunakan fitur Tiket Anti Galau akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 49 ribu. Biaya ini cukup terjangkau untuk jaminan pengembalian dana 100 persen jika terjadi pembatalan tiket pesawat.

Pengembalian dana akan dilakukan paling lambat selama 14 hari kerja. Kamu pun bisa memantau proses refund dengan memanfaatkan fitur Refund List di menu Profile. Kampusbet