Berita Kampus

Berita KampusBegini Tampilan Brett Cullen sebagai Ayah Batman dalam Film Joker

Pada 21 Oktober 2018, Todd Phillips diketahui memboyong timnya syuting film Joker di Park Avenue, Kota New York, Amerika Serikat. Dari beberapa foto lokasi syuting yang bocor ke publik, tampak Brett Cullen si pemeran Thomas Wayne tengah berjalan dengan setelan jas dan long coat berwarna hitam.

Ini merupakan penampakan perdana Cullen sebagai ayah Bruce Wayne (Batman) dalam proyek tersebut. Seperti diketahui, Cullen bergabung dengan Joker, medio September 2018, setelah Alec Baldwin memastikan mundur akibat jadwal pekerjaan yang bentrok. “Aku tak akan bermain dalam film itu. Aku yakin, ada 25 orang yang bisa memainkan peran tersebut,” kata Baldwin kepada USA Today pada akhir Agustus silam.

Bersama foto perdana Cullen sebagai Thomas Wayne tersebut, juga terlihat Phoenix si pemeran Joker tersandung dan terjatuh sambil memegang kertas putih di tangannya. Ini memang bukan foto perdana Phoenix dari lokasi syuting.

Penampakan perdana Phoenix sebagai Joker sebenarnya malah dibocorkan oleh sang sutradara lewat akun Twitter pribadinya. Dalam foto itu terlihat Phoenix dalam balutan kemeja dan jaket, serta rambut yang sedikit berantakan. “Arthur,” tulis Phillips sebagai keterangan fotonya yang diprediksi sebagai nama asli sang karakter sebelum berubah menjadi Joker.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Dovizioso Bangga Bisa Jadi Rival Marquez dalam Dua Musim Terakhir ” ]

Tak banyak informasi yang tersedia terkait plot film Joker. Pun tak ada penjelasan mengenai seperti apa lakon Joker dan Thomas Wayne dalam film itu. Namun apabila merujuk pada versi komik, maka Wayne adalah seorang filantropi di Gotham City.

Sedikit informasi didapatkan dari Shea Whigham yang beberapa waktu lalu membocorkan sedikit karakternya dan lakon Bill Camp dalam film itu. “Aku bisa bilang, Bill Camp dari The Night Of adalah salah satu aktor terhebat yang ada saat ini,” katanya seperti dikutip dari Agen Bola Terpercaya, pada Selasa (23/10/2018).

“Aku dan Camp berperan sebagai polisi dari Kepolisian Gotham, sekitar tahun 1981 ketika kota memasuki masa kelamnya. (Karakter) kami menginvestigasi suatu kasus yang awalnya terlihat kecil namun bermuara pada..” katanya tanpa melanjutkan ke mana arah plot tersebut.

Warner Bros. dan DC Films menarik Joker keluar dari DCEU agar Todd Phillips dapat mengerjakan proyek tersebut. Penggemar DC awalnya ragu akan kemampuan Joaquin Phoenix dalam memerankan lakon sebagai Badut Kejahatan Gotham. Namun, beberapa foto dan video dari lokasi syuting yang bocor menumbuhkan animo publik akan film tersebut.

Mengingat film stand-alone Joker akan tayang di bioskop tahun depan, maka fans cukup mengantisipasi berbagai bocoran lainnya dari lokasi syuting. Hal itu diharapkan mampu memberikan informasi lebih banyak terkait proyek tersebut.