Berita Kampus

Berita KampusBelajar dari Pesan Hotman Paris, Bisakah Pasangan Peselingkuh Tobat?

 

Menjadi salah satu pria yang banyak dikelilingi oleh para wanita cantik, pengacara kondang Hotman Paris pastikan dirinya hanya mencintai istrinya saja. Apa yang dia posting di Instagram, berfoto dengan para wanita cantik pun hanya dilakukan untuk ‘iseng’.

Sempat dirumorkan sebagai pria yang tidak setia, Hotman malah berbalik dan membeberkan rahasia para pria yang berselingkuh. Dia membeberkannya di dalam unggahan video di akun Instagramnya.

Di dalam video tersebut, Hotman memberi tahu jika suami pulang malam dengan keadaan wangi sabun, maka dapat dipastikan bahwa suami habis selingkuh.

View this post on Instagram

Pagi para istri! Hotman pembela para istri

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

“Menangkap suami yang selingkuh saat pulang malam gampang sekali. Begitu suami pulang, coba cium bekas celana dalamnya atau ketiak bajunya. Karena enggak mungkin seharian di kantor kok pulang-pulang bau sabun,” jelasnya.

 

Baca Juga :

Dianggap Memicu Stres pada Pengguna, Instagram Bakal Sembunyikan Fitur ‘Like’

 

Jam malam juga menjadi waktu yang biasa digunakan suami untuk selingkuh, mulai dari jam empat sore sampai dengan jam sembilan malam. Biasanya, itu akan semakin menjadi apabila esoknya libur.

Sekarang pertanyaannya adalah, apakah orang yang pernah selingkuh bisa setia lagi? Nyatanya, studi menemukan fakta bahwa seseorang yang berselingkuh, akan melakukannya lagi di kemudian hari.

Seperti dilansir dari Situs Judi Bola, Jumat (3/5/2019) sebuah studi dari University of Danver melakukan penelitian yang diterbitkan di Archives of Sexual Behaviour.

Penelitian ini meliputi 484 orang dan 68 persen diantaranya adalah wanita. Dari semua peserta yang diteliti, 44 persen melaporkan pernah melakukan hubungan seksual dengan seseorang di luar hubungan mereka saat ini. Selain itu, 30 persen melaporkan bahwa mereka tahu pasangan mereka tidak setia.

Dari hasil penelitian ini ditemukan fakta bahwa orang-orang yang melaporkan adanya ketidakjujuran dalam hubungan pertama mereka, justru menjadi orang yang tidak jujur di hubungan kedua mereka.

Di tahun 2016, penelitian lain dilakukan dan mendapatkan hasil yang tidak jauh berbeda. Penelitian ini menyatakan bahwa orang-orang yang selingkuh pada pasangan mereka terdahulu, 30 persen dari mereka masih tetap melakukan hal yang sama untuk pasangan mereka saat ini.

Hal ini menjelaskan dengan jelas bahwa seseorang yang sudah mencoba berselingkuh saat menjalani hubungan, akan memiliki keinginan untuk melakukan hal tersebut lagi walaupun mereka tahu bahwa hal yang mereka lakukan salah. Tapi seakan ada dorongan di dalam diri mereka yang membuat mereka tetap melakukannya hingga berulang kali. – KAMPUSBET