Berita Kampus

Berita KampusBerhenti Beroperasi, Path Masih Bisa Diakses

Path, sebulan lalu mengumumkan akan berhenti beroperasi pada Kamis (18/10/2018). Tetapi seperti yang dipantau Suara.com di Jakarta, beberapa pemilik akun Path di Tanah Air masih bisa mengakses media sosial tersebut.

Per Kamis petang, pengguna Path di gawai bersistem operasi iOS masih bisa mengakses akun mereka. Meski demikian Path menyematkan pengumuman di ujung atas timeline, yang bunyinya: “Important Notice. You will be unable to access to Path after 18th October.”, dilansir Agen Bola.

Jika diterjemahkan bebas, pengumuman Path itu berarti: “Pengumuman Penting. Anda tak akan bisa mengakses Path setelah 18 Oktober.”

[ Baca Juga BErita Kampus : ” Desain Depan All New Brio dan Mobilio Mirip, Ini Kata Honda ” ]

Aplikasi Path di sistem Android pun masih bisa diakses normal. Pengumuman serupa juga ditempel media sosial asal Amerika Serikat tersebut di timeline pengguna.

Meski demikian, aplikasi Path, baik di Google Play Store maupun App Store, sudah tak lagi tersedia. Dengan demikian, aplikasi itu tak lagi bisa diunduh serta di-install.

Path pada 17 September lalu mengumumkan akan berhenti beroperasi per 18 Oktober. Path juga mengumumkan bahwa sejak 1 Oktober lalu, aplikasi Path di Android maupun di App Store tak lagi bisa diunduh atau diperbarui.

Path, karenanya, mendesak para pengguna untuk mengunduh kembali semua foto serta konten yang pernah diunggah ke media sosial tersebut sebelum 18 Oktober.