Berita Kampus

Berita KampusBikers Iqbal Hakim Tewas di Sentul

Bikers Indonesia tengah berduka setelah salah satu bikers terbaik Tanah Air Iqbal Hakim mengalami kecelakaan saat sedang melakukan track day, dengan menunggangi Ducati Panigale V4 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Dilansir Poker Online.

Akibat kecelakaan tersebut, Iqbal pun harus menghelakan nafas terakhirnya. Hal ini dibenarkan salah satu kerabatnya yang berada di area Sirkuit Internasional Sentul.

“Iya almarhum (Iqbal) sudah meninggal, sempat dibawa ke RS Perta Medika Sentul City, kejadiannya itu kalau denger cerita dari teman-teman tadi baru satu lap warming up, cuma pas di Straight posisinya kedua, di depan ada om feby,” ungkap Andri salah satu teman dari almarhum.

“Nah entah kenapa seperti terjadi panic braking, front brake lock, sampai kayak stoppy, dan kebalik, pada saat kebalik dia jatuh dan pas jatuh kena benturan dari situ helmnya copot,” kata Andri.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” ‘Captain Marvel’ Bikin Brie Larson Latihan Mati-matian ” ]

“Jadi pada saat Almarhum jatuh kena benturan, helmnya copot (terlepas-Red). Pada saat jatuh dia mental menimpa yang depan kena si om feby, tapi om feby nggak kenapa-napa,” lanjutnya.

Almarhum dikenal sebagai bike enthusiast dan juga tergabung menjadi salah satu bagian dari anggota Otorider.com. Hal ini juga terlihat dalam akun instagramnya @iqbalgod86, sering menunggangi motor gede.

Ucapan duka turut mengalir di berbagai jejaring sosial dan kolom komentar instagramnya.

“Innalilahi wa innailaihi rojiuun semoga Khusnul khatimah bang,” tulis rizki_mobil_tulungagung.

Salah satu halaman Facebook Ducati Indonesia juga mengungkapkan ungkapan duka untuk Iqbal Hakim.

“You have all your duties fulfilled, in your heart, there was no guilt, so you shall forever stay at ease and in the heavens above, Ride in Peace @iqbalgod86,” tulisnya.