Berita Kampus

Berita KampusBikin Ngilu, Mr. P Orang Ini Masuk ke Gir Sepeda

 

Tanpa sadar, kita kerap melakukan kesalahan yang tidak diinginkan, entah karena terlalu lelah atau memang kurang konsentrasi. Alhasil tidak sedikit orang yang mengalami kejadian aneh seperti organ tubuh yang tersangkut pada benda-benda tak lazim.

Seperti musibah yang dialami oleh seorang pria di Malaysia beberapa waktu lalu. Entah bagaimana caranya hingga sebuah gir sepeda bisa masuk ke dalam alat vitalnya. Pria yang diketahui berasal dari Kelantan meminta bantuan pihak pemadam kebakaran untuk menyelamatkan nyawanya.

Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (BBP), Kuala Krai membutuhkan waktu sekira 20 menit untuk melepaskan gir yang tertempel pada Mr. P pria tersebut. Kejadian ini terjadi di Sungai Durian, Kuala Krai, Kelantan pada Selasa 30 Juli 2019.

Kepala BBP Kuala Krai, Muhammad Rizwan Ar-Rafee Parsimin, mengatakan bahwa korban yang berusia 34 tahun telah pergi ke BBP Sungai Durian pada pukul 03.14 waktu setempat. Sebagaimana dilansir Kampus Bet, Rabu (31/7/2019) benda yang menempel pada alat vital pria itu adalah bagian dari sepeda.

Ia mengatakan bahwa tiga petugas dan lima anggota dari BBP Kuala Krai bergegas ke lokasi untuk membantu korban. Sang korban terlihat sudah tidak berdaya dan tidak mampu melakukan apapun untuk melepaskan gir tersebut.

 

Baca Juga :

Bra Pendingin Atasi Keringat Payudara saat Cuaca Panas

 

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Kuala Krai dengan menggunakan kendaraan Layanan Penyelamatan Medis Darurat (EMRS),” katanya. Di rumah sakit, dengan kerja sama dari staf rumah sakit, kami berhasil menghapus gir dari bagian vital korban dalam 20 menit dengan menggunakan alat potong khusus,” terang Muhammad Rizwan.

Menurut petugas, benda yang menjepit alat kelamin pria tersebut adalah “L-ring cutter” dan mereka pun tidak tahu bagaimana kronologis kejadian tersebut bisa terjadi.

Muhammad Rizwan mengatakan meski sempat terjepit gir beberapa waktu, namun korban tidak mengalami luka parah dan dia diizinkan pulang setelah gir sepeda tersebut terlepas dari kemaluan pria itu.

mengalami luka parah dan dia diizinkan pulang setelah gir sepeda tersebut terlepas dari kemaluan pria itu.

Meskipun aneh, ini bukanlah insiden pertama. Sebelumnya seseorang memutuskan untuk meletakkan benda aneh di sekitar alat kelaminnya dan mereka membutuhkan bantuan tim pemadam kebakaran untuk melepaskannya. Kampus Bet