BErita Kampus

Berita KampusBMW Bakal Buat Mobil Secanggih Smartphone

BMW terus mengembangkan berbagai inovasi agar bisa tersemat pada jajaran produk yang dimiliki. Bahkan yang terbaru, pabrikan mobil asal Jerman tersebut ingin membuat mobil racikannya secanggih smartphone.

Dalam konteks ini, perusahaan akan membenamkan semacam perangkat yang memungkinkan mobil bisa langsung terhubung ke kantor pusat BMW.

Meski belum dijelaskan lebih rinci, namun sedan seri ketiga bertenaga listrik kabarnya akan jadi model pertama yang menerimanya.

“Saat ini sampai 2021 BMW akan berfokus pada pengembangan teknologi baru seperti kecerdasan buatan atau sistem infotainment,” ujar Dr Klaus Frolich, salah satu petinggi BMW, dikutip dari Drive, dilansir Agen Bola.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Tinggalkan Puma, Arsenal Resmi Gandeng Adidas ” ]

BErita Kampus

Frolich mengklaim, BMW akan terus memberikan teknologi baru setiap tahunnya. Dimana seluruh pengoperasian fitur mulai dari sistem navigasi, Ac dan audio seluruhnya bisa dioperasikan menggunakan perintah pendeteksi suara.

Selain itu, perusahaan mengklaim, kedepannya pengguna mobil BMW akan merasakan kemudahan, kenyamanan dari kendaraan pintar yang mampu membantu pengoperasian fitur yang ada di dalam kabin.