Berita Kampus

Berita KampusBocoran iPhone XS Max Generasi Baru

Generasi baru dari iPhone atau iPhone 2019 baru akan diungkap beberapa bulan lagi. Namun menariknya beberapa prediksi atau bocoran tentang perangkat tersebut mulai bermunculan. Dalam seminggu terakhir saja, render untuk prototipe model iPhone 2019 yang akan datang telah bocor secara online.

Dilansir Agen Bola. Kali ini, ia membocorkan detail sedikit tentang spesifikasi dari versi top end iPhone 2019 atau generasi baru dari iPhone XS Max.

[ Baca Juga Berita KampusĀ  : ” Sosok Generasi Suzuki Karimun Wagon R ” ]

iPhone XS

Ponsel tampaknya akan hadir dengan layar OLED 6,5 inci. Dari sisi kamera kabarnya ponsel akan hadir dengan triple kamera belakang, dua lensa akan menggunakan sensor 10 MP dan 14 MP, sementara itu untuk lensa satu lagi masih belum diketahui. Sebagai perbandingan, XS Max memiliki dual kamera 12 megapiksel.

Detail lain yang dicatat dalam render yang bocor adalah takik yang lebih kecil dan akan menyematkan kamera selfie 10 MP. Ini meningkat dari angka 7 MP pada iPhone XS Max 2018. Apple juga diharapkan memasukkan port charger thunder pada ponsel, alih-alih beralih ke charger USB-C.

Tetapi penting untuk dicatat bahwa perusahaan masih dalam tahap pengembangan, jadi ini baru perkiraan, semuanya masih dapat berubah pada perilisan resmi iPhone 2019.