Berita Kampus

Berita KampusBocoran Kawasaki Ninja 250, 2019

Produsen Kawasaki di Jepang telah mengungkap bocoran sepeda motor sport full fairing yang akan meluncur 2019. Bahkan gambar versi lengkap tanpa kamuflase mulai terkuak, dilansir Poker Online.

Melansir dari Young Machine, Kawasaki Ninja 250 terbaru akan tampil lebih elegan melalui penggunaan dua warna yang senada. Warna hitam yang terletak di bagian tangki dan bagian samping fairing memperkuat karakter sporti.

Sedangkan paduan warna silver yang terletak di bagian bawah fairing dan garis kuning memperkuat kesan elegan. Bagian pelek juga mendapat sentuhan warna kuning.

 

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Ini Alasan Feed Instagram Berubah Jadi Horizontal ” ]

Sayangnya Kawasaki tidak melakukan ubahan lain baik dari desain tampilan bodi, teknologi mesin maupun fitur lainnya. Semua masih mengusung teknologi dan fitur yang sama pada versi lawasnya.

Kawasaki rencananya akan meluncurkan model terbarunya ini pada 15 Januari 2019. Belum diketahui harga yang akan dibanderol untuk warna terbaru Ninja 250 ini. Kawasaki Motor Indonesia juga belum mengungkap rencan soal peluncuran Kawasaki Ninja 250 terbaru.