Berita Kampus

Berita KampusBonucci Tidak Ragu Sebut Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

Juventus mampu meraih hasil positif pada pekan ke-13 Liga Italia 2018-2019, saat menaklukkan SPAL dengan skor meyakinkan 2-0 di Allianz Stadium, Minggu 25 November 2018, dini hari WIB. Pada pertandingan itu, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencuri perhatian berkat satu gol pada menit ke-28 dan juga beragam aksinya di atas lapangan hijau.

Rekan setim Ronaldo, Leonardo Boucci pun mengakui kualitas permainan yang ditunjukkan Ronaldo saat menundukkan SPAL. Bahkan, Bonucci secara terang-terangan menganggap Ronaldo merupakan pemain terhebat di dunia saat ini.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Pembelian Ronaldo pun jadi bukti dari keseriusan dari Juventus yang ingin menjadi raja di kompetisi domestik dan juga Eropa. Pasalnya, Ronaldo merupakan pemain yang akrab dengan kesuksesan di kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Mudah Lelah? Hati-Hati, Anda Mungkin Terkena Diabetes! ” ]

Keberuntungan Ronaldo yang kerap meraih trofi Liga Champions bersama tim-tim yang pernah dibelanya pada masa lalu diharapkan akan menular ke Juventus. Maklum saja, Juventus memang kurang akrab dengan trofi Liga Champions selama ini karena La Veccchia Signora –julukan Juventus– hanya bisa jadi juara sebanyak dua kali dari sembilan penampilan di final.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

“Sangat penting bagi kami untuk setidaknya menjaga jarak di puncak klasemen( sementara Liga Italia). Sekarang kami fokus ke Young Boys dan bertujuan untuk lolos ke babak Liga Champions berikutnya pada Selasa (Rabu dini hari WIB). Juventus mendatangakan pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, dia yang terbaik di dunia dan seorang profesional yang luar biasa,” ungkap Bonucci, seperti yang dilansir Agen Bola Online, Senin (26/11/2018).