Berita Kampus

Berita KampusBos Pramac Ducati Akui Bagnaia dan Miller Miliki Karakter yang Berbeda

 

Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, buka suara soal karakter dua pembalapnya, yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Menurutnya, Bagnaia dan Miller memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Meski begitu, Guidotti memastikan Pramac tidak kesulitan menangani hal tersebut.

Guidotti mengatakan perbedaan karakter Bagnaia dan Miller terlihat jelas kala melakoni balapan. Miller adalah pembalap yang sangat keras. Pembalap asal Australia itu mudah marah saat harapannya tak dapat terwujud. Kepribadian ini sangatlah berbeda dengan Bagnaia yang menurut Guidotti jauh lebih tenang dan kalem.

Francesco Bagnaia

Meski begitu, tetap ada persamaan yang dimiliki kedua pembalap. Bagnaia dan Miller dinilai memiliki bakat yang begitu gemilang dalam dunia balap motor. Ketangguhan Miller sendiri telah terlihat dalam beberapa musim terakhir saat memperkuat Pramac. Sementara Bagnaia, meski kemampuannya di ajang MotoGP belum benar-benar teruji, Guidotti tetap yakin Bagnaia bisa membawa Pramac meraih hasil manis.

Baca Juga :

Bale Disoraki Pendukung Madrid saat Laga El Clasico

“Dua pembalap saya memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Jack (Miller) adalah orang yang sangat keras. Dia bisa marah, terlibat pertengkaran, tapi dia memiliki bakat yang tidak dapat disangkal,” ujar Guidotti, sebagaimana dikutip Agen Bola Online, Senin (4/3/2019).

Jack Miller

“Sebaliknya, Bagnaia adalah karakter yang agak tenang. Untuk mengenalnya lebih baik, kami harus menunggu balapan. Dia mungkin juga akan memiliki momennya. Sejauh ini, kami telah bekerja sangat baik dengan keduanya,” tukasnya.